TeknoFlas.com – Smartphone Sony Xperia Z3 masih menjadi misteri, baru-baru ini muncul kembali sebuah penampakan yang memperlihatkan perangkat terbaru dari Sony tersebut. Disinyalir bentuk dari Xperia Z3 tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya yakni Xperia Z2.

Inikah Penampakan Sony Xperia Z3

Seperti dikutip TeknoFlas dari GSMArena, Sabtu (12/07/2014) dari bocoran Xperia Z3 yang terlihat desain smartphone besutan Sony ini hanya memiliki sedikit perbedaan dengan versi pendahulunya yakni sedikit memiliki lengkungan di bagian bodynya.

Disebutkan pula pada sisi kamera, Xperia Z3 masih sama dengan Xperia Z2 yang mengandalkan kamera utama resolusi 20,7 megapiksel autofokus dengan dukungan lensa Sony Cybershot G dan sensor 1/2,3″. Kamera Sony Xperia Z3 ini mampu merekam video 4K/30p dan didukung kamera depan 2MP.

Sedangkan pada sisi dapur pacu, Xperia Z3 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AC yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

Masih belum jelas apakah benar bocoran yang muncul ini adalah bentuk dari Sony Xperia Z3, karena dari sisi desain memang sangat mirip dengan generasi sebelumnya yaitu Xperia Z2. Bagaimana menurut sahabat TeknoFlas?