TeknoFlas.com – Beberapa waktu lalu, tepatnya bulan Juni 2014 BlackBerry memperkenalkan 2 handset terbaru mereka yakni BlackBerry Passport dan juga BlackBerry Classic. Pada saat itu belum diumumkan harga kedua ponsel terbaru BlackBerry tersebut, namun sebuah situs online asal Swedia baru-baru ini mempublis harga BB Passport dan Classic.

Inilah Bocoran Harga BlackBerry Passport

Seperti dikutip TeknoFlas dari Ubergizmo, Selasa (15/7/2014) menyebutkan situs jual beli online dengan nama Confidence Business telah memberikan label harga pada BlackBerry Passport. Yang lebih mengejutkan adalah harga tersebut cukup mahal yakni jika dirupiahkan sekitar Rp 11,7 juta.

Sedangkan untuk BlackBerry Classic dibanderol dengan harga mencapai Rp 10 jutaan. Mungkinkan BlackBerry akan menurunkan harga kedua handsetnya tersebut untuk negara lain? hal ini dipertanyakan karena harga BlackBerry Passport yang mencapai belasan juta dianggap sedikit berlebihan.

Lebih lanjut hingga saat ini BlackBerry sejatinya belum mengungkap seluruh ‘kesaktian’ maupun spesifikasi dari Passport, termasuk kecepatan proses prosesor Snapdragon 800 miliknya. Bagimana menurut sahabat TeknoFlas? apakah sekiranya setuju jika BB Passport dibanderol dengan harga 11 jutaan rupiah?