Harga Terbaru Suzuki Satria FU Black Predator Sekitar Rp 20,25 Jutaan

Harga Terbaru Suzuki Satria FU Black Predator Sekitar Rp 20,25 Jutaan

TeknoFlas.com – Kabar baik bagi Anda para penggemar motor keren Suzuki Satria, pasalnya saat ini telah hadir Satria FU Edisi Black Predator yang merupakan varian terbaru generasi Satria FU150.

Motor Suzuki Satria FU edisi Black Predator ini hadir dengan warna dan tampilan yang garang, dilengkapi dengan 150cc DOHC, 4 valve, dan 6-speed gearbox.

Dept. Head Marketing 2W PT SIS, Yohan Yahya, Minggu (20/07/2014) menyebutkan bahwa Satria FU Edisi Black Predator hanya akan dijual selama 3 bulan saja. Karena itu untuk Anda yang ingin mendapatkan motor tersebut, harus secepatnya untuk mengunjungi show room Suzuki terdekat di kota Anda.

Harga Terbaru Suzuki Satria FU Black Predator Sekitar Rp 20,25 Jutaan

Tujuan dibatasinya penjualan Satria FU Edisi Black Predator sebanyak 2.040 unit per bulan adalah agar varian ini menjadi tunggangan yang ekslusif bagi pemiliknya karena hanya tersedia dalam jumlah yang terbatas.

Keunggulan motor Satria FU Black Predator ini terlihat pada warna hitam yang menghiasi oil cooler, engine hingga muffler yang sebelumnya berwarna emas. Tampilan sangar lainnya terlihat pada blue reflector headlamp dan new headlamp garnish. Tidak ketinggalan pula, Satria FU edisi terbatas ini juga telah dilengkapi dengan security alarm.

Berdasarkan pantaun tim TeknoFlas.com, Suzuki Satria FU Black Predator dijual di pasaran dengan bandrol harga Rp 20,25 jutaan, on the road Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *