Lenovo Vibe Z
Lenovo Vibe Z

Harga Lenovo Vibe Z Terbaru Akhir Juli 2014

Teknoflas.com – Lenovo saat ini adalah salah satu brand smartphone yang saat ini sedang naik daun di Indonesia. Bahkan petinggi Lenovo cukup percaya diri mengklaim menduduki posisi kedua di pasar smartphone setelah Samsung. Salah satu produk andalannya adalah Lenovo Vibe Z yang membidik pasar kelas atas.

Lenovo Vibe Z
Lenovo Vibe Z

Saat ini harga smartphone Lenovo Vibe Z terbaru akhir Juli 2014 di Indonesia adalah Rp 5.399.000. Harga yang ditawarkan oleh ponsel cerdas Lenovo Vibe Z ini terbilang sangat kompetitif karena para pesaingnya dijual dengan harga yang lebih mahal dengan spesifikasi yang kurang lebih sama. Lenovo Vibe Z menggunakan nomor model K910, berikut penjabaran spesifikasinya.

Kinerja Lenovo Vibe Z adalah keunggulan utama ponsel ini yang menawarkan kemampuan setara dengan jajaran smartphone kelas atas lainnya berkat dukungan dari prosesor quad-core berkecepatan 2,3GHz dari Qualcomm Snapdragon 800 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Spesifikasi seperti ini membuat Lenovo Vibe Z mampu melahap aplikasi berat atau multitasking dengan lancar.

Lenovo Vibe Z dibekali dengan bentang layar sentuh 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS dengan kerapatan hingga 401 piksel per inci. Layar Lenovo Vibe Z juga dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass dari Corning.

Pabrikan asal China ini membekali Lenovo Vibe Z dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan telah mendapatkan update Android KitKat yang telah dirilis beberapa waktu lalu. Ponsel pintar Vibe Z juga mampu menjalankan game-game berat berkat dukungan pengolah grafis dari Adreno 330.

Tak sampai disitu, Lenovo Vibe Z dipersenjatai oleh kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor Sony yang telah disematkan fitur autofokus dan LED flash. Lenovo Vibe Z juga dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel yang cocok untuk mengakomodasi tren selfie.

Baca Juga  ZTE Axon, Smartphone Pertama Mengusung Fitur Bebas Kuman

Lenovo Vibe Z didukung oleh memori internal sebesag 16GB tanpa hadirnya slot microSD, ini berarti pengguna tak dapat menambahkan memori eksternal di smartphone ini, ini menjadi salah satu kelemahan smartphone ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *