TeknoFlas.com – Dunia maya saat ini sedang heboh dengan hadirnya atlit voli asal Kazakhstan. Adalah Sabina Altynbekova, dara yang berusia 18 tahun yang menjadi atlit voli wanita dari Kazakhstan U-19 yang sekarang sedang digandrungi oleh netizen yang terpana karena paras cantiknya. Selain cantik, tubuhnya juga tinggi karena memang tuntutan dari profesinya. Banyak komentar-komentar dari media online seperti forum-forum, media sosial yang memuji kecantikannya.

sabina atlet voli khazakstan
Belum lagi rambut hitam panjang terurai lurus dan berkilau, sangat pantas jika dirinya memerankan model iklan shampo. Kecantikan milik Sabina inilah yang banyak dikagumi oleh netizen dan kontan saja membuat namanya terkenal.

Nama Sabina Altynbekova menjadi heboh di media online melalui situs lelucon 9Gag. Disana merupakan laman wadah netizen memposting hal-hal yang lucu ataupun guyonan kemudian dishare dijejaring sosial seperti Facebook, twitter dan lainnya.

Seperti yang di-posting oleh akun Twitter pesepak bola Indonesia, Bambang Pamungkas, (@bepe20s), yang mengatakan, “Perkenalkan! Altynbekova Sabina, Pemain Voli Super Cantik dari Kazakhstan”, berikut dengan tautan ke foto-foto Sabina.

Akun @edykhemod menulis, “Mulai sekarang mau jadi atlit voli” yang diikuti dengan tautan ke situs 9Gag. Kicauan tersebut mendapat reply dari @wowadit. Dengan nada bercanda, ia menulis, “Smes diri sendiri sampe khazakstan.”

Tim bola voli wanita Khazakstan U-19 ini sedang mengikuti gelaran Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17 di Taiwan yang diadakan pada tanggal 16 sampai dengan 24 juli 2014. Sabina juga aktif dijejaring sosial ask.fm dengan alamat http://ask.fm/AltynbekovaS.