Teman Mudik Lebaran

TOYOTA Teman Mudik, Aplikasi Peta Mudik Lebaran

TeknoFlas.com – Tinggal menghitung hari, masyarakat Indonesia akan merayakan hari lebaran. Banyak orang yang dari perantauan mudik ke kampung halaman, untuk itulah harus mempersiapkan kondisi fisik maupun kendaraan yang akan digunakan.

Nah, bagi Anda yang akan bersiap-siap mudik lebaran dengan memakai mobil sebaiknya cobalah aplikasi buatan Toyota. Bernama TOYOTA Teman Mudik, aplikasi ini dibuat oleh PT Toyota Astra Motor dengan menghadirkan beberapa fitur didalamnya.

Teman Mudik Lebaran

Selain mendapatkan infromasi mengenai peta mudik, pengguna akan mendapatkan berbagai macam fitur lain seperti tips mudik lebaran yang berisikan persiapan kendaraan, kumpulan doa, jadwal imsak dan sholat serta persiapan pengemudi. Daftar bengkel Toyota dan daftar posko mudik siaga 24 jam Toyota juga dibenamkan kedalam aplikasi Teman Mudik Lebaran Toyota tersebut.

Aplikasi ini dibuat bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna TOYOTA tidak hanya bagi orang tua tapi juga bagi anggota keluarga lainnya.

Aplikasi ini dilengkapi dengan games dan musik yang menarik, diharapkan dapat menambah kenyamanan dalam berkendara.

Didalamnya terdapat 4 fitur utama antara lain :

1. Tips Mudik Lebaran
– Persiapan kendaraan
– Doa-doa
– Jadwal Imsak & Sholat
– Persiapan Pengemudi

2. Peta Mudik
– Posko Mudik Siaga 24 Jam
– Bengkel Siaga 24 Jam

3. Info Toyota
– Daftar Bengkel TOYOTA
– Datar posko mudik siaga 24 jam TOYOTA

4. Games – Puzzle

Untuk jika Anda ingin download aplikasi ini, pengguna Android anda bisa mendapatkannya melalui Google Play Store, sedangkan untuk pengguna iOS, Anda bisa mendapatkannya DISINI. Semoga mudik Anda lancar dan utamakan kesehatan Anda.

Baca Juga  Toyota Sediakan Aplikasi Peta Mudik 2013 untuk Android dan iOS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *