TeknoFlas.com – Kabar terbaru dari bursa transfer pemain liga Serie A (Italia) menyebutkan bahwa Patrice Evra akan berlabuh di Juventus. Pemain asal Manchester United (MU) ini akan dikontrak selama dua musim.

Tak tanggung-tanggung, Juventus memboyong Evra dengan biaya 1,5 juta poundsterling. Bahkan, kabarnya Nyonya Tua harus membayar tambahan 300 ribu poundsterling kepada MU jika mereka kembali lolos ke Liga Champions musim 2015-2016.

Pemain bola kebangsaan Prancis tersebut sebelumnya sudah menandatangani perpanjangan kontrak satu musim dengan MU pada Mei lalu, namun kini bek kiri tersebut memutuskan untuk migrasi menuju Serie A Italia bersama Juventus.

Transfer Liga Serie A Italia: Patrice Evra Berlabuh di Juventus

Mungkin Evra merasa gusar karena posisinya sebagai bek kiri terancam setelah MU memboyong Luke Shaw dari Southampton. Pasalnya, Shaw digadang-gadang akan menjadi bek kiri masa depan Inggris. Apalagi Juventus secara terang-terangan yang juga telah lama mengincarnya. Kedepan, Evra akan bergabung dengan dua mantan punggawa The Red Devils lainya, yaitu Carlos Tevez dan Paul Pogba yang lebih dulu bergabung dengan Juve, demikian dilansir dari FourFourTwo, Senin (21/7/2014).

Evra yang kini berusia 33 tahun tersebut mengucapkan salam perpisahan dan mengucapkan terima kasih pada Sir Alex Ferguson, mantan manajer yang ia sebut sebagai legenda MU. Ia pun mengungkapkan pengalaman ternaiknya ketika menjuarai Liga Champions bersama MU di tahun 2008.

Sejak didatangkan dari AS Monaco di tahun 2006, Evra telah mencatatkan 379 penampilan berseragam MU dan turut berperan dalam keberhasilan Th Red Devils mengoleksi lima trofi Liga Primer Inggris, satu trofi Liga Champions, satu trofi Piala Dunia antar klub.