TeknoFlas.com – Kabar heboh datang dari pesinetron cantik Marshanda. Setelah beberapa tahun terakhir memutuskan untuk berhijab, kini Marshanda di ketahui telah melepas jilbab di tengah proses perceraiannya dengan Ben Kasyafani. Marshanda diketahui tanpa jilbab di Mal bersama seorang laki – laki bertato. Mendengar kabar ini, Ben Kasayfani yang kini masih berstatus sebagai suami Marshanda mengaku tidak kaget, karena di sudah menduga Marshanda akan melepas jilbabnya.

Marshanda Unggah Foto Tanpa Jilbab Di Instagram, Ben Kasyafani Tidak Kaget

“Saya enggak kaget, saya sudah menduganya,” ucap Ben

Saat mengetahui langkah yang diambil Marshanda untuk menanggalkan jilbabnya, Ben jujur sangat sedih mengetahuinya. Namun ia sudah tidak dapat berbuat apa – apa, karena kondisi hubungan Ben dan Marshanda yang masih panas. Seperti diketahui Marshanda telah mengajukan gugatan cerai pada Ben. Dan kini proses perceraian masih berlangsung.

Ben tidak ingin semakin memperkeruh suasana dengan mengomentari langkah yang diambil Caca. Ben hanya ingin berkonsentrasi pada anak semata wayangnya Sienna Ameerah Kasyafani yang kini berada dalam asuhan Marshanda. Sering sedih kalau melihat Sienna. Ben sempat mengajukan untuk rujuk demi kebaikan Sienna, namun nampaknya tidak mendapat respon yang positif dari Caca, yang tetap bersikeras untuk bercerai. Kondisi seperti ini tidak pernah diharapkan Ben sebelumnya.