TeknoFlas.com – Harga BlackBerry Q10 Rp 7,8 Juta? – Berapakah harga terbaru BB q10? Setelah sebelumnya BlackBerry Z10 memeriahkan pasar smartphone dunia, pihak BlackBerry kembali akan memberi gebrakan dengan meluncurkan kan BlackBerry Q10 pada April mendatang.

Harga BlackBerry Q10 Terbaru Rp 7,8 Juta?

Perangkat BlackBerry Q10 yang dilengkapi dengan keyboard qwerty dan layar sentuh direncanakan akan dirilis di pada 26 April 2013 di Inggris.

Munculnya BlackBerry Q10 itu terungkap melalui daftar perangkat di sebuah ritel online dimana disebutkan bahwa harga BlackBerry Q10 mencapai 529,98 poundsterling atau sekitar Rp 7,8 juta, seperti dilansir dari Trusted Reviews, Senin (25/3/2013).

Pihak BlackBerry berharap seri Q10 ini akan tersedia di pasaran mulai 26 April mendatang. Untuk memastikan mendapatkan handset BB Q10 ini para calon pengguna disarankan untuk melakukan pre order lebih awal.

Walaupun desas-desus harga Q10 sudah ramai beredar, pihak BlackBerry sampai saat ini mmeilih diam dan enggan memberikan komentar mengenai harga pasti BlackBerry q10.

“BlackBerry belum mengkonfirmasi harga dan ketersediaan untuk Q10, tapi kami akan memberitahu Anda,” tutur juru bicara BlackBerry.

Kabarnya, pihak BlackBerry sudah memastikan akan meluncurkan perangkat BlackBerry Q10 pada bulan depan. Namun diperkirakan tidak semua negara dan operator dapat menikmati handset itu pada saat bersamaan.