TeknoFlas.com – Sebelumnya, Marshanda heboh diperbincangkan karena keputusannya untuk membuka hijab yang selama ini ia kenakan. Banyak yang berpendapat bahwa artis yang kerap dipanggil Caca tersebut menanggalkan jilbab karena sang suami yang kini sedang digugat cerai.

Namun ternyata keputusan Marshanda menanggalkan jilbab sama sekali tidak ada kaitan dengan suaminya. Langkah itu diambil sebagai sebuah sikap pribadi yang sudah lama dipertimbangkan. Hal tersebut disampaikan melalui pengacaranya, Chaca membantah kalau keputusannnya itu karena Ben Kasyafani, yang kini sedang ia gugat cerai.

Alasan Marshanda Lepas Jilbab Bukan Karena Ben Kasyafani

“Ini tidak ada hubungan denga Ben, ini mengalir sebagaimana adanya, hanya berdasarkan kemuannya. Apapun itu harus dihormati,” kata kuasa hukum Marshanda, Afdal Zikri di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (22/7/2014).

“Ini tidak masalah dengan kejiwaan, hanya itu pilihannya jadi kita harus menghormati,” kata Afdal.

Afdal juga mengungkapkan, kalau sikap kliennya menanggalkan jilbab, tidak ada kaitannya dengan sakit kejiwaan yang diduga pernah diderita oleh Chaca. Sikap itu murni sebuah pilihan yang mengalir.

Seperti kita ketahui Marshanda telah mengenakan hijab sebelum menikah dengan Ben. Namun secara mendadak melalui akun Instagramnya, @marshanda99 menampilkan foto-fotonya tanpa hijab. Hal serupa juga terlihat di akun Tumblr-nya. Dia menuliskan segala keresahan hati dan keyakinannya untuk tetap bertahan di tengah segala cobaan.

Terakhir dia menyampaikan curhatnya melalui video yang disebarluaskan melalui YouTube. Lewat pengacaranya, Chaca secara resmi menanggalkan hijabnya sejak menyebarkan tayangan video curhatnya itu. “Sejak tayangan video itu sudah resmi tak pakai hijab”