TeknoFlas.com – Beredar ponsel baru besutan Microsoft yakni Nokia Lumia 530 di Vietnam dengan mengusung fitur Dual SIM dan berprosesor Quad Core. Berita ini muncul disebuah situs Mainguyen yang menampilkan spesifikasi dari ponsel ini.

Nokia Lumia 530

Dikutip dari Sidomi, dari situs Mainguyen, Nokia Lumia 530 memiliki layar berukuran 4 inci FWVGA 480 x 854 piksel dengan kerapatan layar mencapai 240 piksel per inci berjenis touchscreen kapasitif dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dan ClearBlack, sehingga meningkatkan kemampuan layarnya di bawah sinar matahari.

Nokia Lumia 530 dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 200 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan pengolah grafis dari Adreno 302. Dari sisi kamera, Lumia 530 memiliki kamera belakang 5 megapiksel tanpa kehadiran LED flash. Smartphone ini juga dipastikan telah mendukung fitur dual SIM.

Selain itu, Nokia Lumi 530 dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini tersedia dalam empat varian warna yakni Grey, White, Orange, dan Green.