TeknoFlas.com – Dunia maya saat ini sedang heboh dengan kehadiran altet bola voli wanita U-19 asal Khazakstan yakni Sabina Altynbekova. Siapa sangka, Sabina terkenal karena fotonya terpampang di situs kumpulan lelucon 9Gag. Banyak yang kemudian penasaran dengan sosok wanita yang belakangan diketahui baru berumur 17 tahun ini.

Ini Dia Alamat Instagram Sabina Altynbekova, Atlet Voli Asal Kazakhstan

Memang agak sulit untuk melacak akun resminya pada jejaring sosial seperti facebook ataupun twitter, namun hal itu tidak berlaku untuk akun Instagramnya. Sabina ternyata doyan memposting foto fotonya baik saat memakai seragam voli ataupun dalam kehidupan sehari-harinya.

Atlet yang mengidolakan atlet sepakbola asal Inggris David Bechkam tersebut hingga Selasa (22/7/2014), Sabina memiliki total jumlah posting-an 80 foto. Saat ini Sabina sedang mengikuti ajang kejuaraan Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17 di Taiwan. Turnamen itu digelar pada 16-24 Juli 2014.

Adapun Sabina saat ini tergabung dalam tim nasional bola voli Kazakhstan U-19. Gadis yang masih berusia 17 tahun itu memiliki tinggi badan 182 cm dan berat 59 kg. Pada 6 November mendatang, Sabina baru genap berumur 18 tahun.

Untuk akun Instagram dari Sabina dibuat sejak bulan Mei 2013 lalu, dan beralamat di http://instagram.com/altynbekova_11. Hingga saat ini follower Sabina Altynbekova di Instagram mencapai 145.170 Follower