Harga Samsung Galaxy Ace 3 Akhir Juli 2014

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Ace 3 merupakan salah satu penerus seri galaxy Ace. Setelah sukses dengan seri Galaxy Ace 2 pendahulunya, kini Samsung kembali membidik kelas menengah dengan Samsung Galaxy Ace 3. Seperti pendahulunya yang laris manis dipasaran, Samsung optimis Samsung Galaxy Ace 3 juga akan mendulang sukses yang jauh lebih baik dari pendahulunya. Karena sepesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy Ace 3 tentunya lebih baik dari Galaxy Ace 2.

Harga Samsung Galaxy Ace 3 Akhir Juli 2014

Harga Samsung Galaxy Ace 3 Akhir Juli 2014 ini dibandrol dengan harga Rp. 1.899.000 untuk kondisi baru seperti dikutip dari Lazada, Kamis (24/7/2014). Spesifikasi yang dimilikinya pun cukup mumpuni dan tidak jauh berbeda dengan Galaxy Core. Walaupun demikian galaxy Ace 3 ini mampu bersaing dikelasnya. Dengan harga segitu, apa yang ditawarkan Samsung Galaxy Ace 3? Berikut spesifikasi lengkapnya.

Samsung Galaxy ace 3 memiliki layar berukuran  4 inchi touchscreen dengan resolusi WVGA 800 x 480p berjenis TFT. Dilengkapi dengan memori internal 4GB yang juga dilengkapi dengan slot microSD. Samrtphone ini dibekali kamera belakang 5MP dengan kemampuan merekam video HD 720p dan LED flash dan kamera depan VGA.  Smartphone ini akan menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan antarmuka Samsung Nature UX 2.0.

Dari segi konektifitas yang dimiliki Samsung Galaxy Ace 3 cukup lengkap yakni didukung dengan adanya Bluetooth, WiFi, NFC dan GPS. Dan dari segi dapur pacu Galaxy Ace 3 ini akan ditenagai chipset dari Broadcom BCM21664 dengan prosessor dual-core ARM Cortex-A9 berkecepatan 1GHz, RAM 1GB dan juga grafis handal dari Broadcom videoCore IV. Samsung Galaxy Ace 3 ditenagai dengan baterai berkapasitas 1500mAh.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Ace 3 November 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *