TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Grand 2 merupakan penerus dari seri Galaxy yang dimiliki Samsung dengan menjadi penerus kedua dari seri Galaxy Grand. Seperti pendahulunya Galaxy Grand 2 juga menggunakan layar lebar, atau jenis Phablet Samsung seperti Galaxy Note. Atau bisa juga dikatakan sebagai versi murah dari Samsung Galaxy Note. Produsen elektronik raksasa asal korea ini membekali Samsung Galaxy Grand 2 dengan spesifikasi yang mumpuni dan menggunakan dual SIM sebagai andalannya. Berikut spesifikasi selengkapnya.

Harga Samsung Galaxy Grand 2 Akhir Juli 2014

Samsung Galaxy Grand 2 hadir dengan mengusung layar berukuran 5,25 inchi yang memiliki kualitas HD resolusi 720 x 1280 piksel. Dapur pacu yang dimiliki sudah handal, Samsung membekali smartphone ini dengan prosessor quad-core 1,2GHz dan RAM 1,5GB. Dalam Galaxy Grand 2 sudah disematkan memori internal sebesar 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD. Untuk menjalankan sistemnya, Samsung Galaxy Grand 2 ditenagai baterai berkapasitas 2.600 mAh.

Samsung Galaxy Grand 2 sudah didukung dengan jaringan HSPA, selain itu juga terdapat Bluetooth 4.0, WiFi dan GPS. Smartphone yang berjalan diatas OS Android 4.3 Jelly Bean ini dibekali dengan kamera yang memiliki resolusi cukup besar, yakni memiliki kamera utama beresolusi 8MP lengkap dengan LED flash. Dan pada bagian depan ponsel terdapat kamera depan beresolusi 1,9MP yang juga dapat digunakan untuk video call.

Artikel Terkait :

Harga Samsung Galaxy Grand 2 terbaru Juli 2014 dibandrol dengan harga pasaran Rp. 3.850.000,-. Harga yang jauh lebih murah bila dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note 3. Samsung Galaxy Grand 2 hadir dengan tiga pilihan warna yakni warna putih, hitam dan pink. Handphone yang memiliki berat 163gram ini akan dikemas dalam body berdimensi 146,8 x 75,3 x 8,9 mm.