10 Smartphone Android Performa Terbaik Versi AnTuTu

10 Smartphone Android Performa Terbaik Versi AnTuTu

TeknoFlas.com – Saat ini sudah banyak bermunculan flagship smartphone Android dari besutan berbagai brand terkemuka. Tentunya Anda akan bertanya-tanya smartphone Android mana yang memiliki performa terbaik saat ini?

AnTuTu

Menjawab pertanyaan tersebut, AnTuTu punya jawaban sendiri. Dikutip dari Gopego, Kamis (24/07/2014), AnTuTu baru saja mengumumkan 10 smartphone dengan performa terbaik untuk kuartal kedua 2014.

AnTuTu sendiri merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk memperoleh gambaran mengenai performa sebuah smartphone dengan membandingkan smartphone lainnya. Banyak orang menganggap jika sebuah smartphone berhasil mencetak skor AnTuTu hingga 25.000 poin, maka smartphone tersebut sudah mampu menjalankan aplikasi berat.

Biar bagaimanapun, pada saat ini sudah banyak smartphone yang memiliki skor di atas 25.000 poin dalam AnTuTu. Berdasarkan data terbaru AnTuTu, smartphone dengan performa terbaik untuk kuartal kedua 2014 adalah Samsung Galaxy Note 3 (SM-N9005) dengan skor 38.958 point. Dan di posisi kesepuluh ada LG G2 dengan skor 36.130 poin.

Anda bisa melihat daftar 10 smartphone Android yang memiliki performa terbaik berdasarkan AnTuTu untuk kuartal kedua 2014 melalui gambar di bawah ini.

10 Smartphone Android Performa Terbaik Versi AnTuTu

Baca Juga  Samsung Galaxy S4 Bukan Smartphone Terbaik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *