TeknoFlas.com – Kabar baru bagi pengguna aplikasi chat Line. Baru-baru ini Line memberikan tambahan fitur baru dalam update terbarunya bernama Hidden Chat.

LINE

Aplikasi messaging yang cukup populer di Indonesia ini menambahkan fitur tersebut yang terinspirasi dari aplikasi Telegram dan juga Snapchat. Fitur ini telah tersedia baik untuk perangkat iOS maupun Android. Seperti apa fitur tersebut?

Dikutip dari Gopego, fitur hidden chat ini dapat ditemukan dengan cara mengklik nama orang pada conversation windows, tetapi hanya bekerja ketika kedua pengguna telah mengupdate versi terbaru dari aplikasi ini. Line mengklaim jika hidden chat dienkripsi.

Terdapat pula opsi timer yang akan mengatur self-destruct pada pesan baru setelah periode tertentu. Opsi ini beragam dari 2 detik setelah pesan dibaca hingga 1 minggu kemudian. Setelah waktu diatur, maka pesan yang ditampilkan akan secara otomatis dihapus dari server Line. Sementara pesan yang tidak dibaca akan dihapus secara otomatis dari server Line setelah 2 minggu sejak diterima.

Fitur Line Fitur Line Hidden Chat