TeknoFlas.com – Berdasarkan informasi kalender nasional, pada Senin, 28 Juli 2014 mendatang insya Allah kita akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H yang biasa disebut hari lebaran atau hari kemenangan setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa.

Mungkin diantara Anda yang tengah mempersiapkan ucapan selamat lebaran 2014 atau Idul Fitri 1435 H kepada kerabat, sanak keluarga dan orang-orang yang istimewa bagi Anda.

Ucapan Selamat Lebaran 2014: Kata-Kata Hari Raya Idul Fitri 1435 H

Kata-kata selamat lebaran 2014 selain dapat memperat atau memperkokoh jalinan silaturahim, juga bisa dimanfaatkan untuk saling memaafkan satu dengan yang lainnya

Selain itu, mengirimkan ucapan selamat lebaran dapat dilakukan dengan cara mengirim kartu lebaran, atau mengucapkan selamat idul fitri 2014 melalui SMS, BBM, email, status FB, maupun twitter, WhatApps, mengirim stiker lebaran di LINE, KakaoTalk dan lain sebagainya..

Berikut ini beberapa ucapan selamat lebaran 2014 atau selamat idul fitri 1435 H yang disusun tim TeknoFlas dari berbagai sumber.

“Waktu mengalir bagaikan air. Ramadhan suci akan berakhir. Untuk salah yang pernah ada dan khilaf yang sempat terucap, pintu maaf selalu kuharap. Selamat Idul Fitri 1435 H.”

Bila Idul Fitri adalah lentera,
Izinkan membuka tabirnya dengan maaf,
Agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H

Let’s write all the mistakes down in the sand
And let the wind of forgiveness erase it away
Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faidzin

Izinkan saya bersajak
Untuk LISAN yang tak terJAGA
Untuk JANJI yang terABAIKAN
Untuk HATI yang berPRASANGKA
Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
Semoga ALLAH selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA

Harta paling berharga adalah sabar. Teman paling setia adalah amal. Ibadah paling indah adalah ikhlas. Identitas paling tinggi adalah adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf atas segala khilaf.

11 bulan banyak kata sudah di ucapkan
dan dilontarkan tak semua menyejukan
11 bulan banyak prilaku yang sudah dibuat
dan diciptakan tak semua menyenangkan
11 bulan banyak keluhan, kebencian, kebohongan
menjadi bagian dari diri
Mari kita memaafkan, mohon maaf lahir dan batin

Beningkan hati dengan dzikir
Cerahkan jiwa dengan cinta
Lalui hari dengan senyum
Tetapkan langkah dengan syukur
Sucikan hati dengan permohonan maaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Taqobbalallahu minna wa minkum
Minal Aidzin Wal Faidzin
“Mohon Maaf Lahir dan Batin”

Takbir, tahmid, tahlil telah berkumandang. Memecah keheningan malam, mengantar rasa syukur pada-Nya. Esok pagi menyambut hari yang fitri, selamat hari lebaran 1435 H taqaballahu mina wa minkum, mohon maaf lahir dan batin

Masa aktif Hidup anda hampir berakhir, saldo dosa anda makin meningkat, di hari yang fitri ini raih kesempatan untuk meningkatkan saldo Iman. Isi ulang dengan sirahturahmi. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dapat bertatap, seiring beduk yg menggema dan seruan takbir yg berkumandang, tiada pemberian terindah dan perbuatan termulia selain maaf dan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1435 H bagi yang merayakannya. Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir dan batin.”

“Bibirku bak pisau, perbuatanku bak iblis, kugoreskan semua luka dalam hatimu, kusayat hatimu tak terkira menggoreskan luka terdalam dalam hatimu. Taqobalallahu minna wa minkum. Maafkan segala dosa dan kesalahanku.”

“Selembut apapun angin berhembus pasti pernah menebarkan debu. Seputih apapun baju tak ada yang tanpa noda. Sebaik apapun manusia pasti pernah khilaf dan melakukan kesalahan. Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap doa. Semasa hidup bersimbah khilaf dan dosa, berharap dibasuh maaf. Selamat Idul Fitri.”

“Jangan terputus silaturahmi karena sepatah kata yang terucap tanpa sengaja atau perbuatan yang tidak terencana. Mohon maaf atas segala kesalahan, minal aidzin wal fa idzin, selamat Hari Raya Idul Fitri.”

“Mata kadang salah melihat. Mulut kadang salah berucap. Hati kadang salah menduga. Maafkan segala kekhilafan. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H. Maafin ya.”

“Melati semerbak harum mewangi, sebagai penghias di hari fitri. SMS ini hadir pengganti diri, ulurkan tangan silaturahmi. Selamat Idul Fitri.”

“Seiring cahaya rahmat bulan Syawal, kuberi maafku setulus lahirmu dan kupinta maafmu sedalam batinku. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.”

“Hatiku tak sebening XL ato secerah MENTARI. Banyak khilaf kubuat. FREN kupinta SIMPATI-mu. BEBAS-kan aku dengan maafmu. Supaya aku merASa lega. M3t lebaran, mohon maaf lahir batin.”

“Tak ada kata seindah zikir. Tak ada bulan seindah Ramadhan. Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga janji yang terabaikan, hati yang selalu berprasangka dan sikap yang pernah menyakitkan. Maaf lahir batin.”

“Fitrah sejatinya adalah meng-Akbarkan Allah dan syariat-Nya di alam jiwa, di dunia nyata, dalam segala gerak, di sepanjang nafas dan langkah. Semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini. Selamat Idul Fitri 1435 H, mohon maaf lahir batin.”

“Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang perih oleh buruknya tingkah laku. Untuk perasaan yang hancur oleh ego yang tak mau mengalah. Mohon maaf lahir dan batin.”

“Bila kata merangkai dusta, bila langkah membekas lara, bila hati penuh prasangka, dan bila ada langkah yang menoreh luka, mohon bukakan pintu maaf. Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir batin.”

“Tiada kesucian menjadi sempurna tatkala ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwa membasuh jiwa dengan permintaan maaf. Terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin.”

“Faith makes all things possible. Hope makes all things work. Love makes all things beautiful. May you have all of the three. Happy Idul Fitri.”

“Mawar berseri di pagi hari. Pancaran putihnya menyapa nurani. SMS dikirim pengganti diri. Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin.”

“Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila Ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Idul Fitri.”

“Tiada yang seindah ketika hati tersucikan. Bersih tanpa noda kebencian yang terbasuh oleh ramadhan dan kemurnian hati untuk saling memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Minal aidzin wal fa idzin. Mohon maaf lahir batin.”

“Sebelas bulan kita kejar dunia, kita umbar napsu angkara. Sebulan penuh kita gelar puasa, kita bakar segala dosa. Sebelas bulan kita sebar dengki dan prasangka, sebulan penuh kita tebar kasih sayang sesama. Dua belas bulan kita berinteraksi penuh salah dan khilaf, di hari suci nan fitri ini, kita cuci hati, kita buka pintu maaf. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.”

L-ive is go on,
E-verything reborn again,
B-ut
A-ll of d sin &
R-egret still inside in me,
A-nd I wanna say
N-othing but taqobbalallahu minna waminkum..

Sebagai penutup, kami segenap tim redaksi TeknoFlas.com turut mengucapkan selamat merayakan hari lebaran 2014 atau Idul Fitri 1435 H. Taqobbalallahu minna waminkum.