Kartu Ucapan Lebaran Idul Fitri 2014 1435 H Lucu Keren

TeknoFlas.com – Bulan suci Ramadhan akan segera berlalu, selama sebulan lamanya kita telah berpuasa untuk mencari ridho Allah dan berlomba untuk mendapatkan pahala sebanyak – banyaknya. Semua akan terbalaskan dengan datangnya Hari Raya Idul Fitri, hari dimana kita semua akan kembali fitrah. Tidak lengkap rasanya jika kita tidak mengucapkan selamat Hari raya Idul Fitri atau Ucapan Lebaran 1435H kepada orang – orang yang kita sayangi baik itu teman, saudara ataupun kerabat jauh. Meskipun tidak dapat bersua secara langsung, tentu saja kita wajib untuk tetap menjaga tali silaturahmi. Walupun hanya mengucapkannya lewat sosmed atau jika ingin lebih resmi dengan menggunakan kartu ucapan.

Kartu Ucapan lebaran dapat menjadi sarana bagi kita untuk mewakili diri kita yang tidak dapat bersua langsung dengan teman, kerabat ataupun saudara jauh, agar tetap terjalin tali silaturahmi. Tentu saja dengan tidak mengurangi rasa saling memaafkan dihari yang Fitri untuk kembali Fitrah dihadapan Allah SWT. Karena saling mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri tidak hanya dengan berjabat tangan ataupun berpelukan, namun juga dapat dilakukan dengan mengirim sms, bbm ataupun kartu ucapan. Pada postingan kali ini, akan kami berikan contoh kartu ucapan lebaran 1435H 2014.

kartu-ucapan-lebaran-idul-fitri-004

ucapan-selamat-idul-fitri

Ucapan-Hari-Raya-Idul-Fitri

ucapan lebaran 2014

Gambar-Foto-Sms-Idul-Fitri

Ucapan-Selamat-Lebaran

kartu-ucapan-lebaran-5
Artikel Terkait :

Nah itulah beberapa contoh kartu ucapan lebaran 1435H2014 yang dapat kami share. Semoga tali silaturahmi dengan teman, saudara ataupun kerabat jauh tidak akan pernah putus walaupun jarak memisahkan. Kartu ucapan juga dapat dikirimkan ke relasi kerja, kolega, teman ataupun saudara dalam bentuk yang lebih resmi. Semoga bermanfaat, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H.

Baca Juga  Kirim Ucapan Lebaran Lebih Seru Dengan kakaoTalk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *