SMS Ucapan Lebaran Idul Fitri 2014 1435 H Penuh Makna dan Lucu

TeknoFlas.com – Bulan suci Ramadhan akan segera berlalu, tidak terasa sudah selama sebulan lamanya kita berpuasa menahan lapar, haus dan juga menahan nafsu. Perjuangan dan pengorbanan kita akan terbalas dengan datangnya Hari Raya Idul Fitri atau hari kemenangan para umat muslim diselurih dunia. Hari dimana kita semua akan kembali fitrah, dengan saling memaafkan dan saling bersilaturahmi. Jika tidak sempat bertemu langsung untuk bersilaturahmi, jangan biarkan tali silaturahmi putus.

Ucapan-Selamat-Lebaran

Karena mungkin saja ada setiap perkataan atau perbuatan kita ada yang salah dan dapat menyakiti hati orang lain. Marilah saling bersilaturahmi dengan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin. Kita dapat mengucapkannya dengan mengirimkan sms kepeda teman, saudara ataupu kerabat jauh. Berikut contok sms Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H yang dapat anda kirimkan.

Ketika hati menjadi bersih, kebahagiaan hadir tanpa beban, tanpa syarat. Setelah sebulan penuh menahan hawa nafsu dan cobaan, lahirlah hati yang bersih dan suci. Dalam ketulusan, mari kita sebarkan senyum, saling memaafkan, sebagai bukti syukur kita kepada-Nya. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1435 H. Mohon maaf lahir dan bathin.
Just to say “sorry” for all mistake thatr I ever done forgive me yaa? Hope you have a great idul fitri.

Sepatu baru ada, celana baru ada, baju baru ada, kopiah baru juga ada. Tapi, yang belum kupunya adalah maaf darimu… Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin…

Hati kadang tak sebening XL. Tak secerah Mentari dan Fren. Aku mohon Simpati-mu untuk Bebaskan aku dari segala dosa. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin!!!

Kala lebaran, betapa aku merasakan nikmatnya makan ketupat. Tapi akan lebih nikmat lagi, tentu ucapan memaafkan darimu, sobat! Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan bathin…

Kita pernah bersama dalam canda dan duka, adakalanya idah salah berucap, mata salah memandanng, hati salah menduga. Maka di hari yang fitri ini, buka hati berikan maaf yang tulus. Maaf lahir dan bathin.

Selamat! Anda telah memenangkan tiket ke syurga dengan syarat memaafkan kesalahanku. “Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin…”

Satukan hati, bulatkan tekad, ‘tuk meraih kemenangan di hari yang fitri. Berikan aku sejuta maafmu. Met lebaran, ya?!!

Tiada kata yang lebih baik terucap di hari yang fitri selain “minal aidin wal faidzin” mohon maaf lahir dan bathin.

Bila ada kata merangkai dusta, ada ucap berbunga lara, dan ada langkah berbuah dosa, kumohon maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Seiring kumandang takbir di 1 Syawal, kumohon maaf darimu. Keikhlasan untuk memaafkan merupakan sesuatu yang indah. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

“Melati semerbak harum mewangi, sebagai penghias di hari fitri. SMS ini hadir pengganti diri, ulurkan tangan silaturahmi. Selamat Idul Fitri.”

“MTV bilang kalo mo minta maap gak usah nunggu lebaran. Orang bijak bilang kerennya kalo minta maaf duluan. Ust. Jefri bilang orang cakep minta maaf gak perlu bilang. Orang jujur gak perlu malu untuk minta maaf. Jadi karena merasa sebagai anak nongkrong yang jujur, keren cakep dan baek ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.”

“Seiring cahaya rahmat bulan Syawal, kuberi maafku setulus lahirmu dan kupinta maafmu sedalam batinku. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.”

“Hatiku tak sebening XL ato secerah MENTARI. Banyak khilaf kubuat. FREN kupinta SIMPATI-mu. BEBAS-kan aku dengan maafmu. Supaya aku merASa lega. M3t lebaran, mohon maaf lahir batin.”

“Tak ada kata seindah zikir. Tak ada bulan seindah Ramadhan. Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga janji yang terabaikan, hati yang selalu berprasangka dan sikap yang pernah menyakitkan. Maaf lahir batin.”

Menyambung kasih, merajut cinta,
beralas ikhlas, beratap doa.
Semasa hidup bersimbah khilaf,
Berharap diri dibasuh maaf.
Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri

Apapun makanannya
minumnya teh botol sosro
Kapan saja lebarannya
ucapannya minal aidin wal faidzin lah yaow

Dalam rangka mereformasi hati untuk mewujudkan manusia indonesia baru
maka dengan ini kami menyatakan
1. selamat hari raya idul fitri
2. menuntut di bebaskan-nya segala kesalahan yang di sengaja atau tidak di sengaja.
3. Minal aidzin wal faidzin

Artikel Terkait :

Baca Juga  Kirim Ucapan Lebaran Lebih Seru Dengan kakaoTalk

Nah,itulah beberapa contoh ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H. Sms dengan kata – kata yang menyejukkan hati. Sms unik, lucu dan seru dapat semakin menambah erat tali silaturahmi anda. Semoga postingan kali ini dapat bermanfaat bagi anda. Selamat hari Raya Idul Fitri 1435H Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *