TeknoFlas.com – Pertandingan antara Real Madrid vs Inter Milan menjadi laga perdana dalam grup A Kompetisi Pra musim Guinness International Campionship Cup 2014. Bagi para pecinta bola pasti ingin tahu prediksi pertandingan kedua tip yang tidak bisa di anggap remeh tersebut.

Bisa dibilang laga ini bukanlah sekedar ajang uji coba materi kedua tim, namun ajang ini menjadi salah satu kompetisi untuk melihat tim mana yang benar-benar siap untuk menjalani musim 2014/2015. Jika dilihat sekilas, Real Madrid boleh dibilang lebih komplit jika dibandingkan dengan lawannya, yakni Inter Milan.

Inilah Prediksi Real Madrid vs Inter Milan, Minggu 27 Juli

Kehadiran beberapa pemain anyar menjadikan klub asuhan Carlo Ancelotti ini makin ditakuti untuk lawan-lawannya. Adapun pemain anyar Real Madrid diantaranya adalah James Rodriguez dan Toni Kroos. Seperti yang diketahui, James Rodriguez merupakan top skor piala dunia lalu dengan torehan 6 gol.

Sedangkan Toni Kroos merupakan salah satu pemain tengah andalan Jerman. Pemain yang diboyong dari Bayern Munchen ini merupakan salah satu gelandang terbaik di pentas Piala Dunia kemarin.

Bisa dibayangkan bagaimana aksi lini depan Madrid bersama James Rodriguez yang ditopang dengan dua penyerang sayap mereka Ronaldo dan gareth Bale. Bisa jadi, serangan Real Madrid bakal menjadi ujung tombak paling berbahaya. Tidak hanya itu,paduan lini tengah, Toni Kroos, Isco, dan Khedira membuat sector tengah El Real tidak hanya berbahaya saat melakukan penyerangan, tetapi juga tangguh membantu pertahanan.

Di sisi lain, Inter Milan terlihat kurang greget dalam mendatangkan pemain baru musim ini. Kedatangan Erick Thohir sebagai presiden baru I Nerazzurri tak mampu memberikan harapan para Interisti yang menantikan pemain top dunia. Bahkan kedatangan Nemanja Vidic, M’Villa dan Dodo disebut belum mampu menutupi celah yang ditinggalkan para pemain Inter sejak era keemasan 2010 lalu.

Akan tetapi Inter Milan bukanlah tim yang layak diremehkan. Tentunya tim Biru-Hitam tetap akan berharap banyak pada duet Icardi dan Rodrigo Palaccio. Sedangkan untuk lini tengah, tampaknya Inter masih belum menemukan sosok yang pas untuk menggantikan Cambiasso sebagai pemain jangkar terbaik. Praktis tumpuan hanya terdapat pada Ricky Alvarez dan Mateo Kovacic untuk membantu penyerangan Inter Milan.

Untuk lini belakang, Inter akan mencoba meramu trio Vidic, Ranocchia, dan Juan Jesus. Sedangkan penjaga gawang Handanovic masih menjadi yang utama. Walaupun pada uji coba lalu Inter menurunkan Berni sebagai Portiere.

Menarik untuk disimak duel dua klub beda gengsi ini. Jika kemungkinan Madrid akan mencoba banyak pola untuk menemukan racikan yang khas untuk musim depan, maka Inter Milan akan meramu pertahanan dan serangan balik. Jika melihat dari kondisi pemain yang dimiliki kedua tim, maka prediksi skor Real Madrid vs Inter Milan adalah 3-1 untuk kemenangan El Real.

Bagi anda pecinta bola yang ingin menyaksikan pertandingan Real Madrid vs Inter Milan dapat menyaksikan pada minggu tanggal 27 Juli 2014 pukul 05.00 WIB. Dari informasi yang kita dapat, jika tidak ada kendala laga ini akan tayang secara live di Indosiar.