TeknoFlas.com – Jembatan Comal secara resmi telah dibuka kembali sejak subuh hari Kamis (24/7/2014) kemarin. Dibukanya kembali jembatan yang ambles tersebut merupakan hasil jerih payah para tim perbaikan jembatan. Dalam hal ini Gubernur Jateng yakni Ganjar Pranowo memberikan apresiasi dengan memposting sebuah foto melalui akun Twitter miliknya.

Jembatan Comal Kembali Dibuka, Inilah Apresiasi Gubernur Jateng Ganjar Pranowo

Dalam foto yang di unggah oleh Gubernur Jateng tersebut terlihat para pekerja yang selesai memperbaiki jembatan Comal dan mempersilahkan kendaraan kembali melewati jembatan yang ambles beberapa hari lalu.

“Tim Comal saat mempersilakan melewati jembatan hasil kerja mereka! I proud of u (saya bangga dengan kalian),” demikian tambahan kicauan yang dituliskan Ganjar dalam postingan fotonya, Kamis (24/7/2014), sekitar pukul 07.00 WIB.

Sebagai bentuk apresiasi berikutnya, Ganjar tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu usaha perbaikan itu. Dirinya kembali menuliskan, “Yth Pak Menteri PU, Dirjen Bina Marga. Polri, TNI, Kemenhub, Dinas Bina Marga dan Dishub Pemprov, Bupati Pemalang cs, seluruh pekerja jembatan Comal: terima kasih!,”

Begitulah cara Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberikan apresiasinya kepada seluruh tim perbaikan jembatan Comal. Berkat kerja tim arus mudik lebaran 2014 setidaknya tidak mengalami pengalihan jalur atau rute.