TeknoFlas.com – Yamaha Byson memang menjadi salah satu varian motor 150 cc yang paling populer di Indonesia. Baru-baru ini terdengar kabar bahwa Yamaha byson injeksi sudah mulai dipasarkan di India, tentu saja hal ini mengundang banyak tanya apakah dan kapan Byson injeksi dipasarkan di Indonesia.

Akankah Yamaha Byson Injeksi Akan Segera Meluncur ke Indonesia

Saat ini Yamaha diketahui sedang menggenjot penggunaan teknologi injeksi, terutama YMJET-FI, pada motor-motor produksinya tentu dengan tujuan ramah lingkungan dan lebih hemat bahan bakar serta antisipatif terhadap adanya peraturan emisi berstandar Euro.

Eko Prabowo selaku GM Promosi dan Pengembangan Komunitas PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing saat di tanya mengenai peluncuran Byson injeksi mengatakan bahwa di India memang sudah diluncurkan, tetapi untuk Indonesia belum jelas.

“Di India iya, tetapi kan standar kita dengan India berbeda, ada penyesuaian-penyesuaian,” papar Eko Prabowo. Beliau juga mengatakan bahwa Byson injeksi masih terus diuji. Untuk saat ini atau dalam waktu dekat Indonesia belum akan meluncurkan Byson Injeksi karena masih terus diuji.

Dari informasi yang beredar di India sendiri, Yamaha Byson dipasarkan dalam dua pilihan, yakni FZ V2.0 FI dan FZ-S. Harganya dari masing-masing varian di jual pada kisaran harga 78.000 rupee atau jika dirupiahkan sekitar Rp 15 juta.