Inilah Aplikasi Android Untuk Kirim Kartu Ucapan Lebaran

Inilah Aplikasi Android Untuk Kirim Kartu Ucapan Lebaran

TeknoFlas.com – Untuk menyambut hari kemenangan atau lebaran banyak cara yang digunakan dalam mengucapkan selamat hari lebaran dan mengutarakan kata maaf. Selain menggunakan SMS ucapan lebaran salah satu cara yang tidak kalah populer adalah dengan menggunakan kartu ucapan lebaran.

Di era dengan teknologi yang tinggi sekarang ini untuk mengirimkan kartu uacapan lebaran tidaklah sulit. Hanya dengan menggunakan perangkat telepon genggam orang dapat mengirimkan kartu ucapan lebaran kemanapun dia mau, apalagi dengan kecanggihan perangkat Android saat ini.

Inilah Aplikasi Android Untuk Kirim Kartu Ucapan Lebaran

Dalam bulan penuh berkah yang bertepatan dengan bulan juli ini beberapa aplikasi ucapan Lebaran telah dirilis, berikut adalah beberapa aplikasi Android ucapan Lebaran yang hadir di Google Play Store.

Ramadan – Eid Greetings (Islamic Appz), Aplikasi ini menghadirkan wallpaper bernuansa Islam dalam resolusi tinggi untuk ucapan Lebaran. Gambar wallpaper tersebut dapat diunduh untuk menjadi wallpaper hp pengguna atau dibagikan melalui Facebook, Twitter, email, Bluetooth dan berbagai cara lainnya. Aplikasi ini dirilis pada 7 Juli 2014.

Eid Greetings (LA Technologies), Dirilis pada 17 Juli lalu, aplikasi ini menghadirkan sejumlah koleksi kartu ucapan Lebaran yang dapat dikirim melalui email atau sms.

Eid Greetings (Suave Solutions), Aplikasi ucapan Lebaran ini dirilis pada 21 Juli lalu. Pengguna gadget berbasis Android dapat mengunduhnya secara gratis dan menggunakannya untuk mengirim e-card ucapan selamat Idul Fitri melalui email atau berbagi lewat Facebook, Google+, Twitter atau menyimpannya di handset.

Untuk mempermudah pengguna, aplikasi Eid Greetings ini membagi e-card ucapan Lebaran ke beberapa kategori diantaranya Islamic, Friends (teman), Family (keluarga), Funny (lucu) dan Company (perusahaan). Aplikasi ini juga tersedia untuk pengguna perangkat iOS, iPhone atau iPad.

Baca Juga  Dapatkan Kumpulan Ucapan Lebaran Lengkap dengan Aplikasi Ini

Eid Greetings (Studio Black), Melalui aplikasi ini pengguna Android dapat mengirimkan ucapan Lebaran dengan mudah. Aplikasi yang khusus dibuat untuk Idul Fitri 2014 ini dirilis pada 20 Juli lalu.

Eid Greetings Card (Pure Life), Beberapa keunggulan aplikasi gratis untuk mengirim ucapan Lebaran ini adalah kemampuan untuk berbagi, menyimpan dan mengunduh gambar. Syaratnya dibutuhkan jaringan internet untuk gambar online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *