TeknoFlas.com – Lebaran sudah diambang pintu, selama sebulan lamanya kita berpuasa di bulan suci Ramadhan. Tiba saatnya kita menyambut hari kemenangan, hari raya Idul Fitri 1435 H. lebaran sangat identik dengan makanannya seperti opor dan juga ketupat. Dan tidak lupa pula tradisi untuk sungkeman dengan orang tua dan slaing bermaaf – mafan dengan sesama. Tidak lengkap rasanya jika kita tidak mengucapkan selamat Hari raya Idul Fitri atau Ucapan Lebaran 1435H kepada orang – orang yang kita sayangi baik itu teman, saudara ataupun kerabat jauh.

Meskipun tidak dapat bersua secara langsung, tentu saja kita wajib untuk tetap menjaga tali silaturahmi. Walupun hanya mengucapkannya lewat sosmed atau jika ingin lebih resmi yakni dengan menggunakan kartu ucapan. Kartu ucapan juga dapat dikirim ke relan kerja atau kolega. Berikut beberapa contoh Kartu ucapan lebaran yang dapat anda pilih untuk dikirim ke teman, saudara ataupun kolega anda.
ucapan lebaran 1435 H

Ucapan-Hari-Raya-Idul-Fitri

Ucapan-Selamat-Idul-Fitri-1435-H

gambar-kartu-ucapan-selamat-hari-raya-idul-fitri

kartu lebaran 2014

Gambar-kartu-lebaran-bergerak-04 Kartu Lebaran Idul Fitri 2014 1435 H Kartu Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2014

Artikel Terkait :

Nah itulah beberapa contoh kartu ucapan lebaran 1435H2014 yang dapat kami share. Kartu Ucapan lebaran dapat menjadi sarana bagi kita untuk mewakili diri kita yang tidak dapat bersua langsung dengan teman, kerabat ataupun saudara jauh, agar tetap terjalin tali silaturahmi. Tentu saja dengan tidak mengurangi rasa saling memaafkan  dihari yang Fitri untuk kembali Fitrah dihadapan Allah SWT. Karena saling mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri tidak hanya dengan berjabat tangan ataupun berpelukan, namun juga dapat dilakukan dengan mengirim sms, bbm ataupun kartu ucapan. Pada postingan kali ini, akan kami berikan contoh kartu ucapan lebaran 1435H 2014.