DP BBM Lebaran Idul Fitri 2014 1435 H Bergerak Lucu

TeknoFlas.com – Setelah sebulan lamanya kita berpuasa di bulan suci Ramadhan, akhirnya hari yang kita nanti – nantikan, hari kemenangan para umat muslim tiba yakni Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Hari dimana kita semua akan kembali ke fitrah, dan insyaallah akan menjadi pribadi yang lebih baik. Tidak lengkap rasanya di hari yang fitri ini kita tidak saling bermaaf – maafan secara lahir batin dengan sesama ataupun saudara yang jauh sekalipun. karena kita tidak pernah tahu akan perbuatan atau perkataan kita yang sengaja atau tidak sengaja menyakiti hati orang lain.

Dengan teknologi yang semakin canggih, kini Ucapan selamat hari raya idul fitri ataupun mengucapakan mohon maaf lahir dan batin dapat anda kirimkan melalui sosial media, baik itu facebook, twitter, sms, BBM, dll. Sosmed dapat menjadi sarana untuk kita berinteraksi dengan banyak orang. Baik itu teman, saudara, kerabat atau bahkan teman yang baru kita kenal di sosial media. Sosmed ini dapat kita manfaatkan untuk mengucapkan Selamat Hari raya Idul Fitri 1435 yang akan kita rayakan beberapa hari lagi. DIbawah ini contoh DP BBM Lebaran Idul Fitri 2014 1435 H Bergerak Lucu

Kartu Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2014

Dp-Bbm-Ketupat-Animasi

dp bbm lebaran bergerak

DP-BBM-Ucapan-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fitri-1435-H-6

dp bbm idul fitri lucu

display pictures bbm lebaran

dp-bbm-lebaran

DP gambar LEBARAN
Artikel Terkait :

Nah, itulah beberapa contoh DP BBM Lebaran Idul Fitri 2014 1435 H Bergerak Lucu yang dapat kami share. Jangan biarkan jarak menghalangi tali silaturahmi. Meskipun tangan tidak dapat bersua, namun masih banyak jalan untuk kita meminta maaf. Salah satunya lewat sosial media saat ini ataupun hanya sms. Bersihkan diri untuk kembali Fitrah merupakan tujuan kita selamat ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 Mohon Maaf Lahir Batin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *