TeknoFlas.com – Banyak aplikasi untuk edit gambar atau foto baik itu dengan instalasi atau online. Bila dengan instalasi, banyak aplikasi edit foto yang tersedia dan yang paling banyak digunakan adalah photoshop. Namun bagi yang tidak ingin ribet dan malas harus menginstal terlebih dahulu softwarenya sebelum digunakan, edit foto online solusinya. Banyak website yang menyediakan jasa edit foto online, salah satunya adalah dengan menggunakan Camera360.

edit foto online dengan camera 360

Camera360 adalah salah satu aplikasi untuk edit foto cukup digemari bagi pengguna smartphone/tablet seperti iPhone, iPad, dan iPod Touch. Aplikasi buatan Pinguo Inc. asal China ini dilengkapi banyak sekali efek seperti effects, selfie, easy cam, scenes, funny, audio, tilt-shift, dan color-shift yang dapat memberikan banyak kita pilihan untuk mengaplikasikan kedalam foto yang akan diedit.

Ada tiga pilihan mode focus, yakni auto, infinity, dan macro. Mode auto baik digunakan untuk mengambil gambar secara general. Mode infinity digunakan untuk mengambil objek gambar yang jaraknya agak jauh, sedangkan mode macro untuk menangkap obyek gambar yang jaraknya cukup dekat dengan lensa.

Dalam Camera 360 ada enam pilihan di dalam icon pengaturan berbentuk gerigi, yakni touch shoot, sound, timer, stabilizer, focus mode, dan advanced settings. Anda sudah bisa menebak fungsi setiap pengaturan berdasarkan namanya. Touch shoot artinya Anda bisa mengambil gambar dengan menyentuh layar dimana saja, sound artinya akan ada suara saat Anda memotret, dan timer untuk mengatur waktu sebelum handphone memotret.

Nah bagi anda yang ingin berkreasi dengan foto-foto anda, tidak ada salahnya anda menggunakan Camera 360 sebagai pilihan anda untuk mengedit foto agar tampak lebih keren.