TeknoFlas.com – David Trezeguet, mantan bomber Juventus dan Prancis ini sekarang resmi akan mulai berlaga dikompetisi Indian Super League (ISL), Trezegol, sebutan untuk Trezeguet telah menekan kontrak dengan klub kaya dari India, Pune City FC selama satu musim namun tidak disebutkan berapa nilai kontrak yang digelontorkan untuk memboyong pemain yang merumput di River Plate ini.

David Trezeguet Resmi Berlaga Di ISL
“Trezeguet akan menjadi pemain bintang kami. Dia akan menjadi ujung tombak tim kami, mencetak gol dan mudah-mudahan memenangkan liga untuk kami,” ujar Kepala Eksekutif Pune City, Gaurav Modwel. Seperti TeknoFlas kutip dari Reuters, Kamis (31/7/2014)
“Dengan bergabungnya legenda sepakbola, FC Pune City membawa keahlian internasional ke dalam tim untuk mengembangkan bakat muda kami dan membawa sepakbola kami ke tingkat yang berbeda,” tambahnya.

David Trezeguet menyusul rekan-rekannya seperti Robert Pires, Joan Capdevilla, Luis Garcia dan David James yang telah terlebih dahulu akan meramaikan ISL pada musim baru ini.

Pune FC yang dilatih oleh Franco Colomba, salah satu pelatih tenar di Italia ini juga ingin merekrut mantan bintang Juve, Alessandro Del Piero.