TeknoFlas.com – Setelah beberapa waktu lalu Syarini pamer foto tudung dan video “I’m Feel Free” di Instagram yang kemudian menuai beragam komentar oleh pengguna instagram, kali ini kembali Syahrini kembali menuai kontroversi dikala memamerkan jubah saat berlibur di tanah suci.

Mengunggah fotonya di Instagram, Senin (28/7/2014) Dengan menggunakan jubah hitam, yang dihiasi dengan bunga-bungan berwarna putih pada bagian tepinya, syahrini berfoto dengan menggunakan background pelataran hotel Zam-zam Clock Tower.

syahrini instagram

instagram syahrini

jubah syahrini
Namun beragam komentar lucu muncul setelah syahrini memposting foto dirinya dengan jubah kebesarannya tersebut. Bahkan salah seorang netizen bahkan menganggap kostum yang Syahrini kenakan mirip tenda jambore pramuka. Ada juga komentar dari pemilik akun luinalgcw.ln.“ke madinnah cuma mau gaya true di share bukan khusus ibadah,”

Para anonim sosmed pun beraksi dengan meme-meme yang mereka buat dengan objek Syahrini yang menggunakan jubah muslim tersebut. Beberapa meme-meme yang tersebar di linimasa adalah Sayhrini yang disandingkan dengan tenda-tenda untuk kemping, gambar Syahrini yang disamakan dengan bentuk coklat piramida, adapula gambar Syahrini yang disamakan dengan potongan pizza.

Hal ini tentu saja menjadi tambah ramai ketika para netizen menshare ke forum-forum ataupun jejaring sosial, namun terlepas dari itu Syahrini justru semakin terkenal karena instagramnya. Ada ada saja.