Kapan Donita dan Adi Nugroho Nikah

Kapan Donita dan Adi Nugroho Nikah? Inilah Jawabannya

TeknoFlas.com – Hubungan kedua artis antara Donita dan Adi Nugroho telah lama menjalin hubungan, namun belum ada kabar kapan mereka akan menikah untuk meresmikan hubungan mereka. Diketahui beberapa waktu lalu keduanya menghadiri acara buka bersaman dengan mantan Presiden BJ Habibie di bilangan Patra, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kapan Donita dan Adi Nugroho Nikah

Kehadiran Donita dan Adi Nugroho Kontan membuat awak media langsung menodong mereka dengan serangkaian pertanyaan. Pertanyaan tersebut tak lain adalah mengenai kelanjutan hubungan kedua sejoli itu, mengingat usia keduanya sudah sangat pas untuk menikah. Pertanyaan tersebut tak dijawab dengan pasti oleh Donita, namun hanya dijawab diplomatis.

“Mau nikah, mau nggak, dewasa itu nggak dilihat dari umur. Menginjak 40 tahun aja ada juga yang belum siap menikah,” jawabnya.

Meskipun demikian Donita mengaku bahwa Adi Nugroho adalah pria yang pas untuknya. Keluarga Adi dan Donita juga sudah saling mengenal bahkan dekat.

“Alhamdulilah keluarga udah saling kenal. Kebetulan keluarga Donita-nya asyik, keluarga aku juga yah,” tutur Adi.

Namun kendala yang mereka hadapi saat ini yakni kesibukan masing-masing yang membuat intensitas pertemuan keduanya jadi jauh berkurang. Untuk tetap melanggengkan hubungan keduanya, Adi dan Donita mencoba mengutamakan kepercayaan diantara mereka.

“Pada intinya kita menanam kepercayaan. Saling nunjukin juga masing-masing bisa saling menjaga kepercayaan,” pungkas Adi.

Ketika ditanya apakah mereka berencana menikah usai lebaran ini? mereka hanya mengucapkan aamiin dan berharap semua pihak mendo’akan mereka. Jika jodoh memang tak akan kemana-mana kan sahabat TeknoFlas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *