Galaxy Note 4 Segera Rilis, Harga Samsung Galaxy Note 3 Agustus 2014 Turun

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Note 3 merupakan generasi penerus Galaxy Note. Secara umum tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, namun pada Galaxy Note memiliki ukuran yang lebih lebar dari pada Galaxy Note I dan Galaxy Note II. Selain itu desain Galaxy Note III lebih ringan, lebih tipis dan lebih elegan. Pada smartphone ini terdapat fitur andalan yang tidak terdapat pada Galaxy Note II yakni fitur sistem keamanan yang disebut Samsung Knox yakni fitur yang akan menjaga keamanan terintegrasi dari user dengan gadget miliknya. Fitur ini merupakan salah satu keunggulan dari smartphone canggih besutan Samsung ini.

Galaxy Note 4 Segera Rilis, Harga Samsung Galaxy Note 3 Agustus 2014 Turun

Samsung Galaxy Note 3 mengusung layar berukuran 5,7 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Layar ini dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass dan juga S-pen stylus. Galaxy Note 3 dibekali dengan dua pilihan prosessor handal Yakni yang satu menggunakan Snapdragon 800 2.3GHz dan yang satunya menggunakan Exynos Octa-Core SoC 1,9GHz serta didukung dengan adanya RAM 3GB. Samsung Galaxy Note 3 akan berjalan diatas sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Samsung Galaxy Note 3 dibekali dengan kamera yang memiliki resolusi yang cukup besar. Pada kamera utama terdapat kamera beresolusi 13MP lengkap dengan autofokus dan LED flash. Untuk kamera depan terdapat kamera beresolusi 2MP yang dapat digunakan untuk video call. Terdapat dua pilihan memori internal yakni sebesar 32/62Gb yang didukung dengan slot microSD untuk memori eksternal hingga 32GB.

Harga Samsung galaxy Note 3 Terbaru Agustus 2014 turun dari harga bulan lalu yakni dibandrol dengan harga berkisar di Rp. 5.699.000,- per unitnya seperti TeknoFlas kutip dari Lazada, Senin (8/5/2014) Turunnya harga tersebut diperkirakan karena Samsung akan segera merilis seri terbarunya yakni Galaxy Note 4.

Baca Juga  Samsung Galaxy Note 3 Berhasil Terjual 10 Juta Unit Dalam 2 Bulan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *