Harga Samsung Galaxy Ace 3 Agustus 2014 dan Spesifikasi

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Ace 3 ingin mengulang kesuksesan yang telah diraih pendahulunya Galaxy Ace dan Galaxy Ace 2. Generasi ketiga galaxy Ace ini seperti pendahulunya menyasar ke segmen kelas menengah kebawah dengan menawarkan spek yang mumpuni dengan harga yang terjangkau. Smartphone ini mulai beredar dipasar sejak November 2013 lalu, dan hingga kini penjualannya terus meningkat dan mendapat respon yang positif dari peminat android. Apa yang ditawarkan Samsung Galaxy Ace 3? Berikut spesifikasinya.

Harga Samsung Galaxy Ace 3 Agustus 2014 dan Spesifikasi

Samsung Galaxy ace 3 memiliki layar berukuran  4 inchi touchscreen dengan resolusi WVGA 800 x 480p berjenis TFT. Dilengkapi dengan memori internal 4GB yang juga dilengkapi dengan slot microSD. Samrtphone ini dibekali kamera belakang 5MP dengan kemampuan merekam video HD 720p dan LED flash dan kamera depan VGA.  Smartphone ini akan menjalankan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan antarmuka Samsung Nature UX 2.0.

Dari segi konektifitas yang dimiliki Samsung Galaxy Ace 3 cukup lengkap yakni didukung dengan adanya Bluetooth, WiFi, NFC dan GPS. Dan dari segi dapur pacu Galaxy Ace 3 ini akan ditenagai chipset dari Broadcom BCM21664 dengan prosessor dual-core ARM Cortex-A9 berkecepatan 1GHz, RAM 1GB dan juga grafis handal dari Broadcom videoCore IV. Samsung Galaxy Ace 3 ditenagai dengan baterai berkapasitas 1500mAh.

Artikel terkait :

Galaxy Note 4 Segera Rilis, Harga Samsung Galaxy Note 3 Agustus 2014 Turun

Harga Samsung Galaxy Ace 3 terbaru Agustus 2014 ini dibandrol dengan harga Rp. 1.850.000. Harga yang cukup layak disandang smartphone ini, meskipun mengalami penurunan hingga Rp. 300ribu diawal peluncurannya. Dan spesifikasi yang dimilikinya pun cukup mumpuni dan tidak jauh berbeda dengan Galaxy Core. Walaupun demikian galaxy Ace 3 ini mampu bersaing dikelasnya.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Ace 3 Baru dan Bekas Desember Masih Stabil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *