Harga Samsung Galaxy Fame Agustus 2014

TeknoFlas.com – Satu lagi smartphone andalan Samsung dalam kelas menengah ke bawah yakni Samsung Galaxy Fame. Smartphone ini sudah menjalankan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean. Meskipun termasuk dalam kelas menengah ke bawah, namun spesifikasi yang ditawarkan tidak kalah canggih dan tentu saja tetap menjaga kualitas itulah yang selalu dikedepankan Samsung.

 

Harga Samsung Galaxy Fame Agustus 2014

Samsung Galaxy Fame hadir dengan mengusung layar berukuran standart yakni 3,5 inchi dengan resolusi 320 x 480 piksel. Samsung membekali smartphone ini dengan dapur pacu prosessor 1GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 512MB. Dalam smartphone ini telah dibekali kamera utama beresolusi 5MP lengkap dengan autofocus dan LED Flash.

Untuk guna penyimpanan data, telah ditanamkan memori internal sebesar 4GB serta dilengkapi dengan adanya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 64GB.

Harga Samsung Galaxy Fame terbaru Agustus 2014 dibandrol dengan harga Rp. 1.522.500 dalam kondisi baru. Harga yang lebih mahal dari Samsung Galaxy Chat, namun kini sudah dijual juga dalam kondisi setengah pakai yang dihargai sekitar Rp. 1.200.000,-.

Baca Juga  Samsung Galaxy Fame Juli 2014 Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *