TeknoFlas.com – Marshanda nampaknya belakangan ini hangat diperbincangkan. Setelah beberapa waktu lalu membuat heboh dengan foto buka jilbabnya, kali ini artis yang akrab disapa Chaca ini dimasukkan kedalam Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng oleh ibundanya, Rianti Sofyan.

Setelah Lepas Jilbab, Kini Marshanda Dipaksa Masuk Rumah Sakit

OC Kaligis yang didapuk menjadi pengacara mantan suami Ben Kasyafani itu melaporkan kepada petugas kepolisian. Menurutnya apa yang dilakukan oleh Rianti merampas kemerdekaan kliennya karena Chacha tidak sakit apa-apa

“Saya sudah meminta perlindungan hukum ke Polsek Menteng,” ucap OC, Senin, (4/8/2014), dihubungi wartawan via telepon.

Muncul dugaan, Rianti Sofyan bekerjasama dengan Ben Kasyafani, untuk membuat Marshanda seolah-olah mengalami kegilaan. Sehingga, ia harus dirawat di rumah sakit.

Upaya tersebut mungkin sengaja dilakukan supaya Marshanda nantinya bisa saja kehilangan hak asuh terhadap anaknya, Sienna Ameerah Kasyafani. Diketahui, perceraian Marshanda dan Ben tengah berproses di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

“Kalau itu saya enggak mau berasumsi. Kalau berasumsi, kan bisa saja ibunya kerjasama dengan suaminya Marshanda,” lanjut OC Kaligis,

Di rumah sakit tersebut, Chaca diberi obat penenang sehingga badannya lemas dan tak bisa berbuat apa-apa. Kepalanya pusing. Rupanya tak hanya itu. Ada juga preman yang menjaga di luar kamar 106, di mana Chaca ditempatkan.

Entah apa sebenarnya yang terjadi terhadap artis cantik ini pasca perceraiannya dengan Ben. Bahkan beberapa artis seperti Ineke Koesherawati, menyayangkan saat Marshanda memutuskan untuk melepas jilbabnya.