Harga Samsung Galaxy Core 2 Terbaru Agustus 2014

Harga Samsung Galaxy Core 2 Terbaru September 2014

TeknoFlas.com – Kali ini tim TeknoFlas kembali akan menghadirkan informasi harga terbaru Samsung Galaxy Core 2 di Indonesia untuk awal bulan Agustus 2014, lengkap dengan spesifikasi Samsung Galaxy Core 2.

Setelah sebelumnya sukses dengan Galaxy Core Duos yang mampu menggempur pasar kelas menengah, kini Samsung menghadirkan smartphone baru yang akan meneruskan kesuksesannya, yakni Galaxy Core 2. Ponsel pintar Galaxy Core 2 ini telah hadir dan tersedia di pasaran.

Harga Samsung Galaxy Core 2 Terbaru Agustus 2014

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman Tabloid Pulsa, Selasa (5/8/2014), harga Samsung Galaxy Core 2 terbaru di Indonesia untuk bulan September 2014 ini adalah Rp 2.450.000. Berdasarkan harga yang ditawarkan, smartphone Samsung Galaxy Core 2 ini diperkirakan akan menjadi salah satu smartphone favorit pengguna di kelas menengah.

Samsung membekali Galaxy Core 2 dengan bentang layar sentuh 4,5 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel yang mampu menghasilkan kerapatan layar mencapai 207 piksel per inci. Samsung juga membekali Galaxy Core 2 dengan sistem operasi Android terbaru, yakni Android 4.4 KitKat dengan fitur ToucWiz Essence.

Baca juga :

Sisi kenerja, Samsung Galaxy Core 2 ditopang oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 768MB. Kinerja yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Core 2 ini jauh mengalami peningkatan dibandingkan generasi sebelumnya. Namun, kapasitas RAM Galaxy Core 2 justru lebih kecil.

Fitur Samsung Galaxy Core 2 cukup lengkap dengan dukungan dual SIM, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB. Samsung membekali Galaxy Core 2 dengan ruang simpan internal sebesar 4GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 64GB.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Core 2 Baru Bekas Awal September 2014

Sisi kamera, Samsung Galaxy Core 2 diperkuat dengan kamera belakang resolusi 5 megapiksel yang telah disematkan fitur autofokus lengkap dengan LED flash. Galaxy Core 2 juga dilengkapi dengan kamera depan VGA untuk video call, serta didukung oleh beterai 2000 mAh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *