Harga Samsung Galaxy Grand Neo Baru dan Bekas Agustus 2014

Harga Samsung Galaxy Grand Neo Baru dan Bekas Agustus 2014

TeknoFlas.com – Kali ini tim TeknoFlas kembali akan menghadirkan informasi harga terbaru Samsung Galaxy Grand Neo di Indonesia untuk awal bulan Agustus 2014, lengkap dengan spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo.

Samsung saat ini masih merajai pasar smartphone tanah air maupun global dengan jajaran produk Galaxy yang menggunakan sistem operasi Android. Salah satu produk andalan Samsung untuk menggempur pasar kelas menengah adalah Galaxy Grand Neo yang menawarkan layar berukuran besar.

Harga Samsung Galaxy Grand Neo Baru dan Bekas Agustus 2014

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman Tabloid Pulsa, Selasa (5/8/2014), harga Samsung Galaxy Grand Neo terbaru di Indonesia untuk bulan Agustus 2014 ini adalah Rp 2.775.000 untuk harga baru, dan Rp 2.400.000 untuk harga Samsung Galaxy Grand Neo bekas.

Smartphone Galaxy Grand Neo ini menjadi pesaing kuat bagi BlackBerry Z3, Evercoss Elevate Z, dan Sony Xperia C. Penampilan Samsung Galaxy Grand Neo ini tak jauh berbeda dengan Galaxy Grand Duos.

Baca juga :

Dilihat dari spesifikasi yang diusungnya, Samsung Galaxy Grand Neo dipersenjatai layar yang sama dengan Galaxy Grand generasi pertama, yakni didukung bentang layar sentuh 5 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel berteknologi TFT kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 186 piksel per inci.

Smartphone dengan dimensi besar ini mengandalkan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang disuntikkan fitur TouchWiz UI. Samsung Galaxy Grand Neo ini dibekali dengan ruang simpan internal sebesar 8GB yang dapat diperluas hingga maksimal 64GB berkat hadirnya fitur slot microSD.

Performa adalah salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Galaxy Grand Neo karena telah ditenagai oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB dan grafis dari VideoCore IV. Galaxy Grand Neo dipastikan mampu melakukan multitasking dan bermain game modern dengan lancar.

Baca Juga  Samsung Galaxy Grand Neo DiJual Rp 4 Jutaan Di Belanda

Pabrikan asal Korea Selatan ini membekali Galaxy Grand Neo dengan fitur yang lengkap, yakni WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, USB, dan GPS. Galaxy Grand Neo ini disokong oleh baterai berkapasitas 2100 mAh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *