Harga Samsung Galaxy Trend Duos Baru dan Bekas Agustus 2014

Harga Samsung Galaxy Trend Duos Baru dan Bekas Agustus 2014

TeknoFlas.com – Kali ini tim TeknoFlas kembali akan menghadirkan informasi harga terbaru Samsung Galaxy Trend Duos di Indonesia untuk awal bulan Agustus 2014, lengkap dengan spesifikasi Samsung Galaxy Trend Duos.

Kendati tak sepopuler Galaxy Core atau Galaxy Ace 3, Samsung masih memiliki senjata untuk menggempur pasar kelas menengah, yakni Galaxy Trend Duos yang dirilis dengan menggandeng operator XL Axiata. Smartphone Galaxy Trend Duos di luar negeri juga dikenal sebagai Galaxy Fresh Duos.

Harga Samsung Galaxy Trend Duos Baru dan Bekas Agustus 2014

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman Tabloid Pulsa, Selasa (5/8/2014), harga Samsung Galaxy Trend Duos terbaru di Indonesia untuk bulan Agustus 2014 ini adalah Rp 1.999.000.

Samsung melengkapi Galaxy Trend Duos dengan bentang layar sentuh 4 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel dengan kerapatan mencapai 233 piksel per inci. Galaxy Trend Duos menggunakan sitem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean yang didukung fitur TouchWiz UI.

Baca juga :

Performa yang ditawarkan oleh Galaxy Trend Duos ini standar kelas menengah karena hanya ditenagai oleh prosesor dual-core berkecepatan 1GHz yang dikawinkan dengan memori RAM yang kecil, yakni 512MB. Kendati demikian, performanya sudah mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari. Selain itu, Samsung juga membekali Galaxy Trend Duos dengan ruang simpan internal sebesar 4GB yang dapat diperluas hingga maksimal 64GB melalui slot microSD.

Sementara itu, untuk sisi kamera, Galaxy Trend Duos hanya diperkuat oleh kamera utama dengan resolusi 3,15 megapiksel tanpa didukung oleh kamera depan.

Samsung Galaxy Trend Duos didukung fitur standar ponsel pintar kelas menengah, sebut saja WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan USB. Sama seperti produk kelas menengah lainnya, Galaxy Trend Duos ini disokong oleh baterai berkapasitas 1500 mAh.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Trend Duos Terbaru Awal Bulan Oktober 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *