Heboh Bripda Lery Romina, Polisi Cantik Pengganti Briptu Eka

Heboh Bripda Lery Romina, Polisi Cantik Pengganti Briptu Eka

TeknoFlas.com – Sebelumnya, kecantikan Briptu Eka Frestya yang biasa memberikan informasi mengenai kondisi arus lalu lintas telah membuat heboh sosial media, namun hal tersebut tenggelam semenjak polwan cantik tersebut dikabarkan sudah menikah. Kali ini muncul lagi idola baru yakni Bripda Lery, siapakah dia?

Bripda Lery Romina merupakan anggota Polwan NTMC angkatan ke-3. Banyak orang yang berpikir bekerja di lingkungan kepolisian memerlukan mental yang kuat dan hanya bisa dilakukan oleh pria. Namun ternyata kaum hawa yang dijuluki polwan pun tak mau kalah dengan bekerja di kesatuan kepolisian.

Heboh Bripda Lery Romina, Polisi Cantik Pengganti Briptu Eka

Pekerjaan lapangan yang kerap dilakukan oleh pria ternyata bisa juga dilakukan oleh polwan cantik ini. Bripda Lery Romina yang terlihat cantik dan menawan tersebut kini mulai menghiasi pertelevisian dengan membawakan acara National Traffic Management Centre (NTMC) Polda Metro Jaya di salah satu televisi swasta.

Karena kecantikan parasnya Bripda Lery banyak diidolakan para pria. Di beberapa sosial media banyak sekali pujian yang ditujukkan ke akun Twitter pribadinya @eiiyooo ataupun akun Facebooknya Lery Romina Esther, facebook.com/lery.esther.

Contohnya adalah akun ‏@SusahSerius yang mempertanyakan kenapa Bripda Lery memiliki paras cantik, “Bripda Lery ini kok bisa cantik gitu ya?”, tulisnya. Para Tweeple pun banyak yang mengeluh-eluhkan kecantikan yang dimiliki mojang Bandung tersebut, “aduh ini bripda lerry kenapa cakep bgt dah?”, kicauan akun @Bismayuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *