TeknoFlas.com – Beberapa hari terakhir ini, media banyak memberitakan tentang pemasungan Marshanda ya ng dilakukan ole ibu kandungnya sendiri. Selama delapan hari Marshanda berada diRumah Sakit Abdi Waluyo yakni sejak 26 Juli hingga 3 agustus lalu, oleh ibunya sendiri, Riyanti Sofyan. Dan alasan mengenai pemasungan Marshanda ini akhirnya terungkap.

Inilah Alasan Marshanda Dipasung Ibunya
Setelah mendapatkan perlindungan dari pengacaranya O.C kaligis yang telah melaporkan ke polisi sebelumnya, Marshanda akhirnya dapat keluar dari Rumah Sakit. Marshanda menceritakan secara blak-blakan kenapa dirinya didatangi preman, disuntik dan disekap di rumah sakit. Pesinetron Bidadari ini mengatakan kalau keluarga sangat sulit menerima keinginannya untuk hidup mandiri.

“Aku pengin pindah rumah dari rumah mama. Pengin hidup mandiri, tinggal di apartemen. Dan aku juga ngomong sama mama dan adik-adik,” ungkap Marshanda, seperti TeknoFlas kutip dari Liputan6, Rabu (6/8/2014)

Marshanda merasa sudah dewasa, sudah berusia 25 tahun dan juga memiliki seoarng anak. Putri semata wayangnya, Sienna. Dan ternayta keinginan Marsandha untuk hidup mandiri ditentang keras ibunya.

“Toh aku akan tetap main ke rumah mama seminggu sekali. Tapi mereka melihat, tidak tahu ya, sebagai bentuk apa. Salah saja keputusan aku. Malah aku dianggap mau meninggalkan keluarga, tak peduli mama serta adik-adik,” lanjutnya.

Banyak hal yang dialami Marshanda oleh ibunya yang menimbulkan rasa traumatis tersendiri bagi Marshanda. Bahkan hal ini sudah dialami Marshanda sejak kecil, maka dari itu Marshanda ingin hidup mandiri tanpa bayang – bayang orang tua. karena kini dia sudah dewasa dan juga sudah menjadi orang tua bagi Sienna.

“Panjanglah ceritanya, kalau diungkapkan di sini nggak cukup waktunya. Pokoknya sejak aku kecil, mulai TK, SD, aku sudah punya pengalaman-pengalaman traumatis. Perlakukan mama yang kurang ke aku,” bebernya.

Karena merasa tidak mendapat dukungan dari orang tuanya. Marshanda memutuskan untuk menginap di apartemen manajernya. Dan kejadian itu pun terjadi, ada beberapa preman yang menggrebeknya di apartemen. Marshanda pun disuntik agar dirinya merasa pusing, dan sejak saat itu ia ada di Rumah Sakit.