TeknoFlas.com – Selama ini kita tidak bisa mengetahui siapa saja teman FB kita yang meng-unfriend, apalagi jiga teman kita di FB berjumlah ribuan. Hal tersebut karena tidak adanya notify dari Facebook dan kita tidak mungkin memeriksa satu persatu teman kita. Lalu bagaimana caranya supaya kita mengetahui siapa teman FB yang unfriend?

Unfriend notify for FB

Baru-baru ini muncul extension Unfriend Notify for FB yang berfungsi untuk memberikan informasi mengenai siapa saja yang meng-unfriend kita di jejaring sosial terbesar Facebook. Unfriend Notify for FB merupakan sebuah ekstension untuk browser chrome dan mozilla. Dengan menambahkannya pada browser anda, maka anda dapat langsung mengetahui siapa saja yang ‘mengunfriend’ anda.

Unfriend Notify for FB dapat melakukannya dengan cepat, hanya dengan pergi ke laman ‘Friends’ di laman profil anda lalu mengeklik ‘Lost Friends’, tralaaa… teman yang unfriend sudah dapat ditemukan.

Tidak hanya itu saja, unfriend notify for FB juga dapat mengetahui notifikasi akun yang telah dihapus (delete) atau tidak aktif. Sehingga berkurangnya teman akun FB anda bukan selalu diakibatkan putusnya hubungan pertemanan. Tetapi, juga diakibatkan oleh akun teman kita yang nonaktif atau hilang.

Sahabat TeknoFlas ingin mencobanya? Silahkan mengunjungi chrome store untuk browser Chrome dan atau laman ini untuk browser Mozzila. Selamat mencoba.