TeknoFlas.com – LG Optimus 4X HD P880 adalah ponsel anroid buatan LG yang memiliki layar 4,7 inchi yang telah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass, fitur ini berfungsi untuk melindungi kaca dari berbagai goresan yang tidak disengaja.

LG Optimus 4X

Layar yang dimiliki perangkat ini mampu mendeteksi lebih dari satu sentuhan jari (Multitouch). Memori internal mempunyai kapasitas yang cukup besar yanki mampu menyimpan data hingga kapasitas 16GB. Meskipun telah memiliki kapasitas memori yang cukup besar, perangakat ini dapat ditambah dengan memori external yang mampu menampung data hingga kapasitas 32GB dengan menggunakan slot MicroSD.

Kamera utama memiliki kapasitas 8MP yang telah dilengkapi dengan autofocus dan LED flash sehingga dapat menghasilkan gambar dengan jelas. Sedangkan untuk kamera sekunder, perangkat ini menggunakan kualitas VGA yang difungsikan untuk video call. Koneksi internet dapat menggunakan fasilitas Wi-Fi jika berada di tempat yang menyediakan fasilitas hotspot seperti di kafe.

Apabila tidak ada fasilitas hotspot, penggunanya dapat menggunakan jaringan operator untuk terhubung ke jaringan internet yaitu jatingan EDGE untuk daerah yang belum ada jaringan 3G dan yang untuk daerah sudah ada jaringan 3G maka jaringa muncul HSDPA untuk koneksi internet yang super cepat.

Fitur tambahan pada ponsel android ini adalah Bluetooth v4.0 untuk memudahkan berbagi file maupun foto sama teman – teman tanpa repot dengan kabel data. Untuk mendapatkan LG Optimus 4X HD P880, harus rela mengeluarkan dana sekitar Rp 4.800.000,- dan sekarang ini sudah tersedia di toko handphone yang ada di kota besar yang ada di Indonesia.