Nissan SUV Baru Berbasis Navara Akan Segera Meluncur
Source: theophiluschin.com

Nissan SUV Baru Berbasis Navara Akan Segera Meluncur?

TeknoFlas.com – Baru-baru ini Nissa dikabarkan akan segera melahirkan SUV teranyar miliknya. Dari informasi yang beredar jawara SUV baru dari Nissan disebut-sebut akan mengadopsi sosok sangar pick-up mid-size Nissan Navara. Seperti apakah sosok SUV Nissan yang akan segera lahir tersebut?

Nissan SUV Baru Berbasis Navara Akan Segera Meluncur
Source: theophiluschin.com

Kepala engineer dari Nissan Navara yakni Takashi Fukui, mengungkapkan kepada motor report Australia bahwa ia dan timnya sedang bekerja untuk mengembangkan serial SUV baru tersebut.

Dengan demikian bisa diartikan bahwa Nissan memang sedang serius untuk kembali menghadirkan sosok gagah dari SUV yang bakal menemani debut X-Trail. Pantas saja jika lahirnya SUV teranyar produkan Nissan tersebut kian santer terdengar.

Nissan SUV Baru Berbasis Navara Akan Segera Meluncur 2
Source : theophiluschin.com

Ekspektasi yang muncul selama ini, seperti pada contoh gambar yang dirilis oleh theophiluschin di atas, model fisiknya akan memiliki kesamaan yang cukup dekat dengan Navara.Termasuk dari sudut perwajahan seperti grille, headlight dan buritan.

Dengan melihat foto penampakan Nissan SUV di atas bagaimana menurut sahabat TeknoFlas? pastinya sudah tidak sabar menunggu kehadiran SUV terbaru tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *