TeknoFlas.com – Smartfren Berencana Merilis Produk Andromax – Sejak munculnya smartfren para penggunanya kian menancap tepat di sasaran para pecintannya, bahkan ponsel tanah air ini telah memiliki daya pikat tinggi bagi para pecintanya di Indonesia.

Smartfren Berencana Merilis Produk Andromax

Seperti yang kita ketahui bahwa, beberapa hari kemarin banyak yang mengeluh adanya problematika yang di alami media layanan Smartfren ini, hal itu cukup jelas bahwa para pengguna media ini terbilang cukup sukses dengan banyaknya keluhan, saran dan ucapan-ucapan yang tidak wajar yang dilontarkan kepada pihaknya dengan adanya kendala ringan yang di alaminya beberapa hari kemarin.

Akan tetapi sejak memproduksi teknologi dengan sistem Andromax, smartfreen selalu jadi incaran para konsumen dengan penyajian yang cukup kongkrit dan berkualitas baik dari segi dalam maupun luar yang telah banyak dipercaya di mata para penikmatnya.

Gonjang-ganjing saat ini pihak ini juga akan meneruskan merilis produk berbasis Andromax dengan mengusung handset penerus generasi Andro smartfen dengan berbekal prosesor Quadcore.

Bahkan hal itu juga dipertegas oleh Djoko Tata Ibrahim selaku Deputi CEO smartfree, Seperti yang dikutip dari liputan 6.com di Jakarta kemarin (27/3/2013), yang juga mengatakan hal serupa akan kembali menghadirkan handset dengan prosesor Quadcore di tanah air.

Pada bulan Juni pekan depan produk ini akan di pajang di acara pameran telekomunikasi dan teknologi Indonesia Cellular Show ( ICS ). Untuk mengetahui Informasi lebih detilnya kita tunggu saja spesifikasi serta fitur apa yang akan di emban oleh Smartfren ini.