Harga Samsung Galaxy Note 3 Baru dan Bekas Agustus 2014

Harga Samsung Galaxy Note 3 Baru dan Bekas Agustus 2014

TeknoFlas.com – Kali ini tim TeknoFlas kembali akan menghadirkan informasi harga terbaru Samsung Galaxy Note 3 di Indonesia untuk awal bulan Agustus 2014, lengkap dengan spesifikasi Samsung Galaxy Note 3. Samsung saat ini menguasai hampir semua segmen pasar, termasuk pasar kelas atas. Galaxy Note 3 adalah salah satu senjata andalan Samsung di kelas atas yang menawarkan layar yang luas dan spesifikasi yang cukup tinggi di kelasnya.

Harus diakui bahwa seri Galaxy Note ini adalah produk yang mencetuskan tren phablet di pasar dan saat ini Galaxy Note 3 meneruskan dominasinya di pasar.

Harga Samsung Galaxy Note 3 Baru dan Bekas Agustus 2014

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman Tabloid Pulsa, Kamis (7/8/2014), harga Samsung Galaxy Note 3 terbaru di Indonesia untuk bulan Agustus 2014 ini adalah Rp 7.550.000 untuk harga baru, dan Rp 6.800.000 untuk harga Samsung Galaxy Note 3 bekas.

Phablet canggih Galaxy Note 3 ini dibekali bentang layar sentuh 5,7 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang disematkan teknologi Super AMOLED yang dilindungi oleh lapisan anti gores dari Gorilla Glass. Salah satu keunggulan Galaxy Note 3 adalah hadirnya aksesoris stylus yang disebut dengan S Pen.

Samsung Galaxy Note 3 hadir dengan Android 4.3 Jelly Bean dan belum lama ini telah mendapat update ke Android 4.4.2 KitKat. Di sektor performa, Samsung Galaxy Note 3 ini mengandalkan prosesor 8 core yang terdiri dari quad-core 1,9GHz dan quad-core 1,3GHz yang dikawinkan dengan memori RAM berkapasitas 3GB, cukup ganas. Selain itu, phablet Galaxy Note 3 ini juga dibekali dengan ruang simpan internal sebesar 32GB yang dapat diperluas melalui fasilitas slot microSD.

Baca Juga:

Kamera Galaxy Note 3 cukup mumpuni berkat dukungan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel yang disematkan fitur autofokus dan didukung oleh LED flash. Galaxy Note 3 juga dilengkapi dengan kamera sekunder 2 megapiksel.

Baca Juga  Galaxy Note 4 Segera Rilis, Harga Samsung Galaxy Note 3 Agustus 2014 Turun

Sebagai phablet kelas atas, Galaxy Note 3 dibekali fitur yang melimpah, sebut saja WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, NFC, USB, GPS, dan banyak lagi. Selain itu, Samsung juga membekali Galaxy Note 3 ini dengan baterai berkapasitas 3200 mAh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *