TeknoFlas.com – Samsung secara khusus akan menyelenggarakan acara Unpacked Episode 2 dalam rangka memperkenalkan Galaxy Note seri terbaru. Acara tersebut akan digelar di 3 kota besar, 3 kota besar tersebut berada di 3 negara yang berbeda yakni Berlin di Jerman, Beijing di China, dan New York di Amerika Serikat.

Samsung Galaxy Note 4 Akan Resmi Meluncur di 3 Negara

Acara launching produk baru Samsung tersebut akan digelar pada tanggal 3 September nanti secara bersamaan di 3 kota yang telah disebutkan, undangan juga sudah dibagikan ke beberapa media. Gambar yang disebar Samsung memperlihatkan tampilan sketsa menu Air Command yang biasa tersedia di Galaxy Note.

Seperti dikutip TeknoFlas dari Phone Arena, Kamis (7/8/2014), gambar yang dipamerkan Samsung juga menampilkan tulisan ‘Note the date’ sebagai penguat prediksi acara yang digelar Samsung bakal memperkenalkan generasi teranyar Galaxy Note.

Menurut informasi yang tersebar, Galaxy Note 4 bakal kembali memakai layar seluas 5,5 inci dengan kualitas quad high definition (QHD). Detil spesifikasi dari Galaxy Note 4 ialah sensor kamera 16 megapiksel (MP) ISOCELL dan pilihan prosesor Snapdragon Exynos 805 atau Exynos 5 Octa SoC.

Meski Galaxy Note 4 telah dipastikan akan meluncur di tiga Negara, namun sayangnya belum ada berita dari pihak Samsung Indonesia. Sampai saat ini masih belum ada rencana dari Samsung Indonesia menggelar acara sejenis untuk menyambut kehadiran anggota baru keluarga Galaxy Note.