CoolPad 8720 akan Hadir dengan Harga yang Bersahabat

CoolPad 8720 akan Hadir dengan Harga yang Bersahabat

TeknoFlas.com – CoolPad 8720 akan Hadir dengan Harga yang Bersahabat – Baru-baru ini salah satu perusahaan ternama yang bergerak di bidang ponsel serta perangkat-perangkat gadget dikabarkan akan melahirkan sosok perangkat dikelas Android dengan harga yang terjangkau, yaitu CoolPad 8720 yang merupakan Phablet asal Cina yang memiliki spesifikasi handal yang sangat cocok bagi kalangan kelas menengah ke bawah.

CoolPad 8720 akan Hadir dengan Harga yang Bersahabat

Dalam penyajian tampilan, CoolPad ini akan menggunakan layar sebesar 5 inci IPS dengan resolusi 720 HD, bahkan phablet ini juga akan diotaki dengan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.2 GHz yakni Leadcore LC1811 yang juga ditunjuang dengan adanya GPU Mali 400 MP.

Selain itu teknologi ini juga akan menggunakan dua buah kamera yang menempel di depan dan belakang, dengan kamera depan belakang 5 MP serta kamera depan beresolusi VGA. Tak hanya itu CoolPad 8720 ini juga mengusungn sistem operasi Android Ice Cream Sandwich ( ICS ). Bahkan dalam wujudnya nanti juga akan diperlengkap dengan adanya RAM sebesar 1 Gb dan memori internal sebesar 4 Gb serta juga akan didukung adanya Slot MicroSD yang berfungsi sebagai perangkat penambahan kapasitas penyimpanan. Untuk menyempurnakan proses kinerja di dalamnya phablet ini juga dibekali dengan adanya kekuatan baterai yang berkapasitas sebesar 2000 mAh. Seperti yang dikutip dari BeritaTeknologi.com, Selasa (27/3/2013)

Untuk mempermulus jalannya peluncuran produk ini, pihak produsen akan melakukan kerjasama dengan salah satu operator di Cina yakni China Mobile. Bahkan kabarnya ponsel ini juga akan dapat dinikmati dengan jaringan TD-SCDMA dan GSM yang nantinya akan tersedia di negara Cina.

Namun sayangnya kabar nyata masih belum jelas perihal harga dan ketersediaan ponsel ini, apakah akan dijual secara global ke beberapa negara lainnya termasuk Indonesia?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *