TeknoFlas.com – Artis cantik Marshanda baru-baru ini menceritakan secara detail apa yang terjadi pada tanggal 26 Juli silam saat dirinya disuntik paksa melalui sebuah video. Artis yang juga berprofesi sebagai motivator tersebut didatangi sejumlah oknum dan dibawa ke RS Abdi Waluyo untuk opname secara paksa beberapa waktu lalu.

Video Pengakuan Marshanda Disuntik Paksa

Dari pengakuan Marshanda orang yang mendatanginya dengan jumlah sekitar 7 sampai 8 orang tersebut mengaku sebagai perawat dokter Richard, petugas kepolisian dan orang dari apartemen tempat Marshanda tinggal.

Dalam insiden tersebut ada tindakan pemaksaan untuk membawa Marshanda. Bahkan seorang perawat menurut pengakuan Caca mencoba menyuntiknya agar mereka bisa segera membawanya. Marshanda yang merasa tidak ada gunanya melawan, akhirnya mengikuti orang-orang tersebut. Berikut adalah video pengakuan Marshanda

Akhirnya Marshanda benar-benar mendapat suntikan hingga dirinya pusing, mengantuk dan lemas. Yang lebih mengejutkan lagi ternyata tindakan tersebut mendapat persetujuan keluarganya yaitu sang adik, Adrian Hasfi.Begitu sampai RS Abdi Waluyo, Marshanda tidak diperbolehkan memegang ponsel dan terjadi pengusiran orang-orang yang mendampinginya.