TeknoFlas.com – Huawei U8860  merupakan ponsel android yang hadir dengan harga yang murah dan kualitas bagus dan akan bersaing dipasaran gedget untuk meraimaikan ponsel android ini. Untuk harga ponsel android ini dibanderol dengan harga Rp. 1.325.000,- dan spesifikasi yang bawa oleh ponsel ini salah satunya adalah dengan Dual SIM jadi  yang mempunyai Kartu SIM Card lebih dari satu maka di ponsel android ini akan bisa mengaktifkan dua sekaligus dalam bersamaan.

Huawei U8860 Honor

Konektivitas pada ponsel android ini sudah bisa untuk 3G, HSDPA jadi untuk yang ingin mendownload dengan kecepatan tinggi 14.4 Mbps ponsel android sangat cocok untuk dipakai, dan untuk yang daerah belum ada sinya 3G ponsel android ini sudah dibekali juga dengan jaringan EDGE.

Layar yang diusung oleh  Huawei U8860 bertype TFT capacitive dan berresolusi  480 x 854 pixel, 4.0 inch sehingga sangat cocok untuk genggaman ditanggan, Ponsel android ini mempunyai Memori Internal 1 GB dan 512 MB RAM sehingga untuk menjalankan perangkat ini sudah cukup dengan lancar.  Sistem Operasi ponsel android ini hanya Android v2.3 Gingerbread akan tetapi ponsel ini tetap akan berjalan dengn alancar dalam pemakaian.

Kinerja yang ditanam pada ponsel android ini menggunakan Prosesor Qualcomm dengan kecepatan  1.4 Ghz sehingga dalam menjalankan perangkat ini ponsel android tidak akan berhenti sesaat  karena sudah dibekali spesifikasi yang standar. Untuk fitur Kamera ponsel ini sangat bagus di kamera karena mempunyai resolusi 8 MP dan sudah dilengkapi juga  autofocus, flash sehingga saat ingin mengambil momen didalam ruangan yang redup hasil akan tetap bagus dan untuk video Video VGA@30fps.

Fitur tambahan pada ponsel android ini sudah dilengkapi juga dengan jack 3.5 mm, radio FM, dan GPS yang berfungsi untuk mencari petunjuk jalan saat bepergian. Masalah harga, Huawei Honor U8860 dibanderol dengan harga Baru Rp. 1,275,000.00, sedangkan untuk harga second/bekas Rp.900,000.00 via Tabloid Pulsa.