TeknoFlas.com – Smartfren Andromax U2 mempunyai kelebihan didalam fitur multimedia yaitu pada Kamera, ponsel android ini sudah dibekali kamera belakang dengan resolusi 8 MP dan dilengkapi juga autofocus sehingga saat focus kamera akan mengambil gambar dengan pas dan LED flash untuk mengambil gambar di dalam ruangan yang redup dan akan tetap menghasilkan gambar dengan bagus dan cerah.

Smartfren Andromax U2

Jaringan pada Smartfren Andromax U2 selalu didukung dengan CDMA dan GSM untuk CDMA sudah bisa berinternetan dengan jaringan EVDO Rev A sehingga saat mendownload dengan jaringan CDMA sangat cepat, dan untuk jaringan GSM dibekali jaringan internet GPRS/EDGE.

Layar yang diudung oleh Smartfren Andromax U2 sudah bertype IPS LCD capacitive dengan ukuran 540 x 960 pixel,4.5 inch jadi dengan type lyar tersebut layar bisa menampilkan gambar dengan jernih, nyata dan bening untuk ukuran sangat cocok untuk menunjang penampilan.

Ponsel Android ini sudah dibekali Memori Internal 1 GB ditambah juga 1 GB RAM yang untuk menjalankan perangkat sangat lancar dengan RAM 1 GB ponsel sangat lancar dalam menjalankan aplikasi maupun game HD dengan lancar. Sistem operasi Smartfren Andromax U2 sudah cukup tinggi yaitu Android Jelly Bean, yang sangat mendukung untuk sosial media seperti BBM, Whatsapp dan Wechat.

Ditambah juga untuk kinerja perangkat semua itu sudah dibekali Prosesor Qualcomm Quadcore dengan kecepatan 1.2 GHz. fitur tambahan yang akan membantu untuk berbagi file maupun foto bisa dengan Bluetooth, dan tambahan memori eksternal MicroSD up to 32 GB. Daya baterai pada ponsel android ini bertype Baterai Li-Ion 1700 mAh dengan daya waktu 24 jam sehingga bisa membantu dalam beraktifitas sehari.

Dikutip dari Tabloid Pulsa, Smartfren Andromax U2 dibanderol dengan harga baru Rp. 1,800,000.00 dan harga second atau bekas Rp.1,450,000.00. Berminat membeli?