TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Grand 2 mengalami penurunan harga dibulan Agustus ini. Karena saling bersaing dipasaran gadget maka vendor Samsung menurunkan harga untuk ponsel android Samsung Galaxy Grand 2.

Samsung Galaxy Grand 2

Samsung Galaxy Grand 2 dibekali spesifikasi seperti memiliki layar berukuran 5.25 inci berteknologi TFT Capasitive Touchscreen dengan resolusi 720 x 1280 piksel walaupun dengan ukuran yang lebar ponsel android ini tetap jadi peminat karena bisa menunjang penampilan.

Untuk ukuran dimensi ponsel android ini berukuran 146.8 x 75.3 x 8.9 mm serta berat 163 gram. Kinerja ponsel android ini disokong oleh prosesor Quad Core berkecepatan 1.2GHz dari chipset Broadcom VideoCore IV yang dibalut dengan RAM 1 GB sehinga makin lancar dalam menjalankan posnel android ini.

Sistem operasi pada Androdid Samsung Galaxy Grand 2 sudah menggunakan OS Android 4.3 Jelly Bean yang sangat cocok untuk sosial media seperti BBM, Wechat. Media penyimpanan Samsung Galaxy Grand 2 merupakan generasi kedua dari seri Galaxy Grand ini telah mengusung memori internal berkapasitas 8GB dan slot microSD untuk memori eksternal hingga 32GB.

Samsung Galaxy Grand 2 dibekali dengan dua buah kamera yakni kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP. Kamera belakang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash pada kamera belakang sehingga makin baik hasil dalam pengambilan gambar serta memiliki kemampuan untuk merekam video full HD 1080p@30fps.

Fitur konektivitas Samsung Galaxy Grand 2 terbilang standar dikelasnya, yakni fitur dual SIM, GPRS, EDGE, 3G HSDPA, GPS, WIFI, Bluetooth, dan port microUSB dapat digunakan untuk mendukung penggunaan ponsel Android.

Harga Samsung Galaxy Grand 2 dibanderol untuk baru Rp. 3,600,000.00 dan harga second Rp.3,150,000.00 dikutip dari Tabloid Pulsa.