TeknoFlas.com – Samsung Galaxy W hadir dengan keunggulan yaitu kamera primer dengan kapasitas 5.0MP yang telah dilengkapi dengan autofocus dan LED flash sehingga dapat menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan sangat mendukung untuk pengambilan gambar ditempat yang gelap.

Samsung Galaxy W

Dengan adanya dua buah kamera yang terdapat pada ponsel android bisa digunakan untuk mengabadikan momen berharga yang terjadi di kehidupan penggunannya dengan menggunakan kamera bagian belakang, sedangkan untuk kamera bagian depan dapat dipergunakan untuk melakukan videocall keluarga yang jauh.

Untuk menyimpan data ponsel android ini dapat menggunakan memori internal sebesar 2GB, meskipun demikian hanya dapat dipergunakan hingga kapaitas 1.7 GB. Apabila memori internal masih dirasa kurang, dapat ditambah dengan memori external hingga kapasitas 32GB.

Koneksi internet yang tersedia diantaranya adalah Wi-Fi yang dapat dipergunakan ditempat tertentu yang menyediakan hotspot dan menggunakan jaringan operator yang memiliki jangkauan yang lebih luas dari Wi-Fi, yang saat ini tersedia berbagai macam paket internet untuk menghemat biaya.

dan untuk berinternet dengan data ponsel android ini sudah dilengkapi dengan jaringan 3G HSDPA 900 / 2100 dan untuk daerah yang belum ada jaringan 3G ponsel android akan otomatis kejarinagn EDGE sehingga ponsel android tetap akan bisa berinternet dan bersoial media dengan teman- teman.

Ukuran Layar pada ponsel android ini berukuran 3,7 inchi dan dibekali type layar TFT capacitive touchscreen yang bisa menghasil;kan warna 16juta warna sehingga saat melihat hasil foto akan bagus dan jernih. Sistem operasi yang dibekali pada ponsel android ini Android OS, v2.3.5 (Gingerbread) dan sistem ini bisa di upgrade di ICS maupun Jelly Bean sehingga bisa menggunakan aplikasi apapun yang ada di Playstore.

Daya baterai pada Samsung Galaxy W bertype Li-Ion 1500 mAh daya ini sudah standar untuk ponsel android dan membantu aktifitas sehari pengguna. Fitur pendukung atau tambahan dalam ponsel android ini sudah dilengakapi dengan Audio player, Organizer, Email, Video player, MMS, IM, Push Email, Google Search, Peta, YouTube, Kalender, Google Talk, Picasa integration, Image editor,Voice dial, proximity, Kompas, Gmail, A-GPS, Predictive text input (Swype).

Samsung Galaxy W saat ini tidak lagi dikeluarkan untuk yang baru. Harga yang dibanderol untuk ponsel ini adalah Rp.1,100,000.00 untuk bekas/second via Tabloid Pulsa.